Home / Bangka Belitung / Ormas Laskar Lanun Besaer Kepulauan Belitong Dikukuhkan 

Ormas Laskar Lanun Besaer Kepulauan Belitong Dikukuhkan 

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Kepengurusan organisasi kemasyarakatan Laskar Lanun Besaer di hotel Pondok Impian, Tanjung Pandan, Sabtu (25/9) siang resmi dikukuhkan.

Pengukuhan itu langsung dilakukan Bupati Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, H. Sahani Saleh S.Sos yang dihadiri sejumlah pejabat daerah lainnya.


Sementara itu, Ketua Pengurus Ormas Laskar Lanun Besaer, Bastian Basri di Tanjung Pandan, Sabtu mengatakan ormas Laskar Lanun Besaer terbentuk pada Juni 2021 dengan semangat untuk mendukung percepatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Saat ini kata Bastian, Laskar Lanun akan perbanyak kegiatan ke arah silaturahmi ke 12 Kecamatan yang ada di kepulauan Belitong (Belitung dan Beltim)

“Termasuk juga dilakukan silatuhrahmi ke Korcam 12, Kordes 88 Desa/kelurahan se Belitung/Beltim,” kata Bastian akui kegiatan ini sesuai dengan tema BELITONG KITA MENANG, HARUS KUAT, MAU KUAT, KITA BERSATU, UNTUK BERSATU , HIDUPKAN SEMANGAT DAN PERBANYAK SILATURAHMI.

Ia menyebut pendirian ormas ini yang paling utama saat ini untuk andil dan aktif dalam percepatan pembangunan kesejahteraan masyarakat Belitung dan Beltim.

Adapun Personalia Ormas Laskar Lanun Besaer Kepulauan Belitong diantaranya:

1. Pelindung/penasehat Bupati Belitung, Bupati Beltim dan Ketua Perdukunan Belitung.

2 Pengawas
H. MZ Hendra Caya, MSi (Sekda Belitung),Drs. Iwan Pahruzi (Sekda Beltim).Drs Ruspandi, Abadi Sumarsono.

3 Kepengurusan
Ketua Bastian Basri.
Wakil Ketua Eka Satria Mustar.
Sekretaris Azhar Effendi Wakil Sekretaris Bella Purnama.
Bendahara Juniati.
Wakil Bendahara Fidya Ditambah 12 Korcam dan seksi /Bidang 9. *