Home / Bangka Belitung / Pansus Raperda RIPPD DPRD Beltim Kunjungi Kelompok Tani Harapan Baru

Pansus Raperda RIPPD DPRD Beltim Kunjungi Kelompok Tani Harapan Baru

Bagikan :

SIJUK: Pansus penyusunan raperda (rancangan peraturan daerah) tentang RIPPD (rencana induk pembangunan pertanian daerah) DPRD Beltim
kunjungi kelompok tani harapan baru di Desa Batu Itam, Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung, pada hari ini.

Dalam acara ini dihadiri sejumlah anggota pansus DPRD Beltim Oman Anggari, Sarmin, Tomharyono, Ismansyah, Dwi Nanda Putra,Kades Batu Itam Mulkan, Ketua Kelompok Tani Harapan Baru Arman.

Kades Batu Itam Mulkan kepada media benarkan adanya kunjungan dari pansus pansus DPRD Beltim dalam penyusunan raperda tentang rencana induk pembangunan pertanian daerah di Kabupaten Beltim.

“Para anggota pansus lakukan pertemuan di kantor desa dan dilanjutkan ke lapangan sembari berkonsultasi dengan ketua danbpengurus kelompok tani harapan baru untuk meminta masukkan dan saran terkait raperda tersebut,” kata Kades Mulkan kepada media hari ini.

Kades Mulkan ucapkan terima kasih kepada pansus yang datang ke desa batu itam hingga dapat bertukar informasi menyangkut berbagai pembangunan khususnya pembangunan pertanian di desa Batu Itam Kecamatan Sijuk.

Adapun agenda dibahas dalam kunjungan tersebut diantaranya adalah silatuhrahmi sekaligus koordinasi dan konsultasi berkenaan dengan pengembangan SDM dan sistim pemanfaatan lahan pertanian di desa serta dukungan pemerintah daerah dalam pembangunan pertanian di desa.*