Home / Bangka Belitung / Partai Buruh Belitung Persiapkan Administrasi Parpol Guna Kepesertaan Pemilu 2024
IMG_20220706_055639

Partai Buruh Belitung Persiapkan Administrasi Parpol Guna Kepesertaan Pemilu 2024

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Partai Buruh Kabupaten Belitung kini lakukan berbagai persiapan berbagai kelengkapan administrasi parpol guna kepesertaan pada pemilu 2024.

Ditemui di sekretariat Partai
Buruh Belitung jalan KH Ahmad Dahlan,Air Raya Tanjungpandan, Senin kemarin, 4 Juli 2022, Ketua DPC Partai Buruh Suhari Sahar BSc didampingi Sekretaris Tarmizi dan Bendahara Husni Yanti sampaikan kehadiran di pulau Belitung sebagai upaya mengangkat harkat dan martabat buruh khususnya dan masyarakat umumnya dalam meningkatkan kesejahteraan.

Menurut Mantan anggota DPRD Belitung ini, Partai Buruh merupakan Partai klas pekerja yang ingin mewujudkan negara sejahtera “walfare state.”

Partai Buruh kata Suhari, telah resmi ada di 34 provinsi (100%), 477 kab kota (91%), 4000 kecamatan (60%), 513 ribu orang anggota kader ber KTA, dan 10 juta orang anggota tercatat resmi sebagai anggota serikat buruh, petani, dan lainnya.

“Insya Allah Partai Buruh lolos sebagai peserta pemilu 2024 dan lolos masuk ke DPR RI. Dengan izin Allah SWT, Tuhan YME, dan dukungan klas pekerja,” katanya yang juga mantan ketua panitia pemilihan pemilu daerah Kabupaten Belitung diera reformasi.

Suhari mengajak yang ingin menjadi anggota Partai Buruh dengan mengisi link ini — https://partaiburuh.or.id/daftar-menjadi-anggota.*