Home / Bangka Belitung / Sejumlah Anggota DPRD Belitung Dapil 4 Reses ke Kec. Membalong

Sejumlah Anggota DPRD Belitung Dapil 4 Reses ke Kec. Membalong

Bagikan :

MEMBALONG – Sejumlah anggota DPRD Belitung, lakukan reses penyerapan aspirasi masyarakat ke Kecamatan Membalong yang dipusatkan di Resto Teluk Gembira Desa Padang Kandis Kecamatan Membalong, kemarin.

Adapun reses DPRD Kabupaten Belitung, Dapil 4 ini dihadiri oleh Ansori, Mahyudin dan H. Sukirman dan juga dihadiri Tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, warga masyarakat dan undanga lainnya pada acara reses tersebut.

Adapun kegiatan reses ini masa persidangan III tahun sidang 2020-2021 untuk penyerapan aspirasi masyarkat terkait berbagai pembangunan.

Ketua DPRD Belitung Ansori ikut kegiatan Reses menyebutkan bahwa hasil reses tersebut nantinya akan dibawa ke dalam rapat paripurna untuk dilakukan pembahasan lebih lanjut.

“Setelah itu kami akan paripurnakan pada bulan depan sesuai dengan hasil yang didapat dari masyarakat pada kegiatan reses ini,” katanya.

Sementara itu Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Belitung Mahyudin, mengatakan, pada kesempatan ini warga yang hadir sangat antusias menyampaikan keluhannya mereka.

Hasil reses ini kata Politisi Hanura tersebut, akan dibawa ke Sidang Paripurna dalam waktu dekat ini untuk di bahas dengan pihak eksekutif.

“Alhamdulillah, saya lihat warga sangat antusias. Keluhan dan masukan mereka seperti pembangunan jalan, lampu penerangan, peningkatan SDA, sektor perekonomian dan hal-hal lainnya,” ujarnya.*