Home / Bangka Belitung / PDM Belitung & Beltim Gelar kegiatan Pendidikan Kader Muhammadiyah
IMG-20220809-WA0000

PDM Belitung & Beltim Gelar kegiatan Pendidikan Kader Muhammadiyah

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Belitung & Kabupaten Belitung Timur sepakat dalam acara kegiatan pendidikan kader Muhammadiyah mendeklarasikan tujuh orang panitia pelaksana pendirian Perguruan Tinggi Muhammadiyah Aisyah (PTMA) di Kepulauan Belitung.

Rangkaian tersebut disampaikan setelah acara penutupan kegiatan Baitul Arqom Muhammadiyah dibawah Majelis Pendidikan Kader PP Muhammadiyah.

Ketua majelis Pendidikan Kader PP Muhammadiyah Pahman Habibi, SE.,MM. menyampaikan amanat pendirian PTMA ini dihadapan seluruh peserta Baitul Arqom. “hari ini setelah kegiatan pengkaderan ini kita usulkan panita pembentukan PTMA di Pulau Belitung ini dari unsur PDM Belitung dan Belitung Timur, agar setelahnya bisa langsung berkoordinasi dengan Majelis Pendidikan Tinggi Penelitian & Pengembangan Muhammadiyah PWPM Babel”.

Panitia pelaksana tersebut ialah Erwin Fauzi; Hidayat Sumarta, S.Pd; Rizky R.A.P, S.I.Kom; Agustari, S.M; Adi Solihin, S.Ag; Yudha Prasmin Saputra, S.Pd; Eddy Paryanto S.Pd.I.

Tujuh panita pelaksana pendirian Perguruan Tinggi Muhammadiyah Aisyah di Pulau Belitung ini akan segera melaksanakan legalitas melalui lembaga internal yang ada di Muhammadiyah.

Melalui siaran pers release Humas Muhammadiyah Erwin Fauzi salah satu tim mengatakan “kita akan segera musyawarahkan menyambut amanat Majelis Pendidikan Kader PP Muhammadiyah ini, peluang dan dorongan ini semoga menjadi nilai ibadah bagi kita untuk menjadi negeri yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghofur.”.*