Home / Bangka Belitung / Yuli Darmawan Juara 1 Lomba Tembang Kenangan Solo, HUT KTKB ke 4

Yuli Darmawan Juara 1 Lomba Tembang Kenangan Solo, HUT KTKB ke 4

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Yuli Darmawan meraih juara 1 pada lomba tembang kenangan Solo, guna meriahkan HUT ke 4 KTKB (Komunitas Tembang Kenangan Belitung), yang bertempat Di Bahari Resto Tanjungpandan Belitung, yang dilaksanakan pada Hari ini Minggu, 31 Januari 2021 hingga final pada hari ini Senin 1 Februari 2021.

Yuli Darmawan meraih juara 1 dengan jumlah nilai 461. Disusul juara 2 Lucya Martha Sari dengan nilai 455. Sementara juara ketiga diraih Neni Malau dengan jumla nilai 454. Sedangkan juara harapan 1 adalah Nofiansyah dengan nilai 451. Untuk juara harapan 2 adalah Suheni dengan nilai 450. Dan terakhir juara favorit adalah Mareta N.

Adapun pada lomba tersebut pemenang ini ditetapkan dengan keputusan juri ditetapkan 01/SK/Dewan Juri/11/2021 tanggal 1 Februari 2021 di Tanjungpandan yang ditandatangani oleh Sofwan AR sebagai ketua, Escape Jolly Barito sebagai anggota, dan Farimah Fadlie sebagai anggota.

Selanjutnya, hadiah akan diberikan kepada para juara pada hari sabtu, tgl. 13 Februari 2021, pukul 19.30 WIB di Kolam Pemandian All Radinna, Jl. Komplek Guru Aik Serkuk Tanjungpandan.

Ketua KTKB, Drs. Hamrin, M.M.Pd menyampaikan selamat kepada juara dan berterima kasih kepada Dewan Juri, Segenap Panitia yang sudah bekerja keras, sehingga sukses acara ini.

“Mohon maaf bila ada kekurangan yang terjadi,” katanya.

Untuk diketahui, kegiatan lomba ini adalah meriahkan HUT Ke KTKB dan sekaligus bertujuan untuk melestarikan Lagu-Lagu Lama Tahun 60 an, 70 an, dan 80 an, memperat silaturahmi antar pencinta tembang kenangan, dan
mencoba kemampuan bernyanyi dengan baik dan benar.*