Drs H Masdar Nawawi M.M Resmi Dinyatakan Raih Program S2 Magister Manajemen di Universitas Pertiba

Selamat kepada Drs H Masdar Nawawi .M.M atas pencapaian luar biasa ini. Semoga gelar Magister yang diraihnya membuka pintu kesuksesan baru dalam karirnya dan memberikan inspirasi bagi generasi muda yang akan mengikuti jejaknya.

PANGKALPINANG: TRAWANGNEWS.COM: Hari ini, Sabtu 16 Desember 2023, menjadi momen bersejarah bagi Drs H Masdar Nawawi .M.M, yang resmi diwisuda dalam acara Wisuda Ke-I Sarjana dan Magister Program Studi Ilmu Hukum & Program Studi Manajemen Universitas Pertiba.

Acara prestisius tersebut berlangsung di Convention Hall Novotel Bangka Golf and Convention Centre, Bangka Tengah, Provinsi Bangka Belitung.

IMG 20231216 171356
Masdar Nawawi bersama Istri ikuti rangkaian kegiatan acara Wisuda Ke-I Sarjana dan Magister Program Studi Ilmu Hukum & Program Studi Manajemen Universitas Pertiba di Convention Hall Novotel Bangka Golf and Convention Centre, Bangka Tengah,

Masdar Nawawi, seorang penerima gelar Magister dari Angkatan XXXIII Tahun 2023 Program Studi Manajemen Universitas Pertiba, menyaksikan momentum penting ini bersama rekan-rekan sejawatnya.

Dalam suasana penuh kebanggaan, Masdar Nawawi mengenakan toga dan berjalan di atas panggung dengan penuh semangat dan kerja kerasnya dalam menyelesaikan studi di tingkat Magister.

Penganugerahan gelar Magister ini menjadi tonggak sejarah bagi Masdar Nawawi dan Universitas Pertiba. Keberhasilan ini juga diapresiasi oleh keluarga, teman, dan dosen yang mendukungnya selama perjalanan akademiknya.

IMG 20231216 171551
Masdar Nawawi bersama dengan Istrinya mengikuti rangkaian acara Wisuda Ke-I Sarjana dan Magister Program Studi Ilmu Hukum & Program Studi Manajemen Universitas Pertiba, di Convention Hall Novotel Bangka Golf and Convention Centre, Bangka Tengah,

Selamat kepada Drs H Masdar Nawawi .M.M atas pencapaian luar biasa ini. Semoga gelar Magister yang diraihnya membuka pintu kesuksesan baru dalam karirnya dan memberikan inspirasi bagi generasi muda yang akan mengikuti jejaknya.*