Home / Bangka Belitung / Pemdes Sungai Padang Sudah Mengelar Kegiatan Vaksin Sebanyak Dua Kali

Pemdes Sungai Padang Sudah Mengelar Kegiatan Vaksin Sebanyak Dua Kali

Bagikan :

SIJUK: Pemdes (pemerintah desa) Sungai Padang Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung sudah mengelar dua tahap kegiatan vaksinasi, dengan pelaksanaan digelar di kantor Desa Sungai Padang.

Kades Sungai Padang Firdaus sampaikan bahwa dari dua tahapan tersebut yang pertama dilaksanakan kegiatan vaksinasi  tanggal 14 September 2021 dan 4 Oktober 2021.
Dari dua tahap tersebut, kata Firdaus,  tercatat 600 warga masyarakat Sungai Padang lakukan kegiatan vaksinasi yang berlangsung di Kantor Desa.

Meski demikian, kata Firdaus, pihak desa masih terus melakukan pendataan terhadap warga yang belum laksanakan vaksin.

“Kita tetap akan koordinasi dengan pihak kesehatan setempat. Kita juga ucapkan terima kasih ke Puskesmas Sijuk, Babinsyah dan Babhinkamtibnas yang ikut partisipasi kegiatan vaksin hingga berjalan lancar,’ katanya.

Dia berharap dengan dilaksanakan kegiatan vaksin ini pastinya memperkecil resiko terinveksi virus covid-19  dan berharap agar warga ikuti protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

“Kita harap masyarakat disamping mengedepankan prokes sesuai anjuran pemerintah juga harus tetap jaga pola hidup bersih. Kita semua berharap semoga pandemi ini berlalu agar tatanan hidup kembali seperti sedia kala (new normal),” ungkapnya.*