Ke 18 Hari Puasa, Bee Moeslem Bagikan Takjil Meski Diguyur Hujan

TANJUNGPANDAN: ke 18 puasa ramadhan, meski diguyur hujan deras sore hari tadi di kawasan sekitar @rumahtahfidzalaqso,
Bee Moeslem tetap lakukan pembagian takjil ke masyarakat di depan @rumahtahfidzalaqso Jalan Jend. A. Yani Tanjungpandan, samping kantor Dinas pertanian dan Kehutanan Kabupaten Belitung, pada ini jumat 30 April 2021.

Para pengurus dan anggota Bee Moeslem langsung turun ke lapangan meski hujan deras di waktu jelang berbuka puasa. Mereka pun membagikan takjil ke masyarakat. Disamping Bee Moeslem juga lakukan pembagian takjil ke mualaf.

Koordinator Bee Moeslem,
Ridho Ilahi sampaikan pada hari ini sudah memasuki 18 hari puasa ramadhan. Ridho akui pihaknya tetap berlanjut kegiatan pembagian takjil. “Doakan semoga ini terus berlanjut sampai 30 hari ramadhan,” katanya.

Ia juga ucapkan Jazakallah khairan katsir kepada seluruh donatur dan teman² Yang telah turut ikut berpartisipasi dalam kegiatan bee moslem berbagi takjil selama 30 hari ramadan ini, semoga para donatur dan teman² Yang terlibat diberikan keberkahan dan kelapangan rezeki,serta mendapatkan pahala jariyah, aamiin

Bagi dermawan berminat untuk membantu Bisa langsung makanan siap saji ataupun takjilnya yang bisa diantar ke lokasi atau bisa melalui Rekening Bank Syariah Indonesia (422)7152403253 A.n Bee Moslem dan confirmasi ke no 081997537182 atau bisa melalui Rekening Bank Muamalat (147) 3720007094 a.n Laili Hayat Cp.*