Home / Bangka Belitung / Pendamping TKSK Sijuk Hadiri Acara Pembagian BST di Kantor Camat

Pendamping TKSK Sijuk Hadiri Acara Pembagian BST di Kantor Camat

Bagikan :

SIJUK: Pendamping TKSK (Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan) Sijuk, menghadiri pendampingan pembagian BST (bantuan sosial tunai) pusat tahap 10 pada hari ini, Selasa 12 Januari 2021, yang bertempat di Kantor Camat Sijuk, Kabupaten Belitung.

Adapun pembagian BST (bantuan sosial tunai) pusat tahap 10 dari kementerian sosial ini dibagikan pihak kantor pos Tanjungpandan.

Adapun jumlah penerima manfaat tersebut sebanyak 508 KK (kepala keluarga) yang terdiri dari 10 Desa se kecamatan Sijuk.

Acara ini dihadiri Babinsa Air Seruk Bapak Iwantoro, Kapolsek Sijuk oleh Kanit Binmas Polsek Sijuk dan Bhabinkamtibmas Sijuk Briptu Erlanda serta pelaksana kasi kessos kecamatan Sijuk Hendra Putra serta undangan lainnya.

Sunandar , SE selaku Pendamping sosial penerima manfaat tersebut sampaikan bahwa data ini didapatkan dari data terpadu kesejahteraan sosial (DTKS) dan non DTKS yang dikelola oleh kementerian sosial RI.

Untuk penerima kata Sunandar, tidak boleh diwakilkan karena pengambilannya selain pencocokan data elektronik KTP maupun KK lalu di foto scan wajah penerima jadi merupakan bukti yang bersangkutan sudah menerima BST pusat,” katanya.*