Home / Bangka Belitung / Pengkab PTMSI Beltim Gelar Pelatihan Wasit Tenis Meja

Pengkab PTMSI Beltim Gelar Pelatihan Wasit Tenis Meja

Bagikan :

MANGGAR: Pengkab (Pengurus Kabupaten) PTMSI (Persatuan Tenis Meja Indonesia) Beltim (Belitung Timur) mengelar kegiatan pelatihan wasit Tenis Meja yang dilaksanakan mulai tanggal 4 Oktober hingga 6 Oktober 2021.

Ketua Pengkab PTMSI Beltim Zainal Abidin kepada media sampaikan bahwa acara kegiatan pelatihan wasit tenis meja ini diikuti sebanyak 16 orang peserta dari perwakilan seluruh klub tenis meja yang ada di Kabupaten Beltim.

Menurutnya, kegiatan pelatihan wasit ini mengambil tempat pelaksanaan di dua tempat yang diantaranya di Cafe Fega dan SMA Pergib Manggar.

Zainal menambahkan bahwa kegiatan pelatihan wasit tenis meja diselenggarakan karena saat ini dirasakan sangat minim jumlahnya serta banyak wasit yang tidak aktif lagi.
“Di Beltim ini ada dua wasit lesensi C tingkat nasional dan sejumlah lainnya di lisensi D tingkat Kabupaten. Untuk itulah kita ada pelatihan ini untuk menambah jumlah wasit tenis meja,” katanya

Mereka yang mengikuti pelatihan ini kata Zainal, akan mendapatkan lisensi D yang tentunya mendapat penilaian dari Pengkab PTMSI dan para wasit senior.

Ia berterima kasih atas terselenggaranya acara ini berjalan lancar dan telah selesai dilaksanakan dengan berbagai dukungan dan partisipasi sejumlah pihak dalam mendukung acara ini.*TIM