Pengukuhan Ketua Baru Perwabel Periode 2024-2028 di Bahamas Hotel Tanjungpandan, Belitung

Semoga Perwabel kedepan akan semakin aktif dan berperan dalam berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat Belitung, serta memberikan kontribusi yang positif bagi pembangunan daerah,

TANJUNGPANDAN: Suasana penuh kehangatan menyelimuti acara pengukuhan ketua baru Perwabel (Persatuan Wartawan Belitung) untuk periode 2024-2028, yang digelar di Resto Bahamas Hotel Tanjungpandan, Belitung, pada Sabtu, 4 Mei 2024.

Pengukuhan ini dilakukan menyusul hasil Musyawarah Besar Perwabel pada tanggal 29 Februari 2024 lalu, dimana telah terlaksananya pelantikan ketua baru Perwabel untuk periode mendatang. Pj Ketua Perwabel, Jasman SE, menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya acara tersebut.

“Pada malam ini, kita mengukuhkan ketua baru Perwabel untuk periode 2024-2028,” ujar Jasman SE.

Dalam acara tersebut, secara resmi dilantik sebagai Ketua Perwabel untuk periode mendatang Irfan Agustiawan dan sejumlah pengurus lainnya yang siap memimpin Perwabel ke arah yang lebih baik.

Acara pengukuhan ini turut dihadiri oleh Sekda Pemkab Belitung Hendra Caya, Perwakilan dari Forkopimda Pemkab Belitung dan Beltim, Kabid Informasi dan Komunikasi Diskoinfo Kabupaten Belitung, Padila serta tamu undanganainnya yang memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan Perwabel dalam memajukan pembangunan di Belitung.

“Semoga Perwabel kedepan akan semakin aktif dan berperan dalam berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat Belitung, serta memberikan kontribusi yang positif bagi pembangunan daerah,” imbuhnya.