Penyegaran dan Silatuhrahmi Kepengurusan LAM Belitung dan 5 Pengurus LAM Kecamatan

Pertemuan ini menjadi momen penting untuk mempererat sinergi antara LAM Belitung dan kecamatan-kecamatan di wilayahnya, menciptakan fondasi yang kuat untuk mendukung dan memajukan budaya Melayu di Belitung

TANJUNGPANDAN: TRAWANGNEWS.COM: Hari ini, Selasa, 28 November 2023, Lembaga Adat Melayu (LAM) Belitung menggelar pertemuan penting di rumah adat Melayu Belitung.
Acara ini bertujuan sebagai langkah penyegaran kembali dalam kepengurusan LAM setelah penetapan pengurus tingkat kabupaten Belitung, periode 2023-2026.

Ketua LAM Belitung, Achmad Hamzah, menyebut pertemuan dan silatuhrahmi ini sebagai langkah awal setelah dikukuhkan kepengurusan LAM Belitung periode 2023-2026 beberapa waktu yang lalu.

20231128 110126 scaled
Silatuhrahmi LAM Belitung dan LAM Kecamatan

Selain agenda penyegaran, acara ini juga diisi dengan silaturahmi, pertukaran informasi, serta berbagi pendapat dan saran untuk memperkuat keberadaan LAM Belitung ke depan.

Hadir dalam acara ini adalah tokoh-tokoh penting, termasuk Ketua LAM Belitung Achmad Hamzah, Wakil Ketua LAM Belitung Sofwan Ar, Sekretaris LAM Belitung Ismail Mihad, dan Bendahara Wawan Irwanda.

IMG 20231128 104327
Silatuhrahmi LAM Belitung dan LAM Kecamatan

Pengurus dari berbagai kecamatan juga turut serta dalam pertemuan ini, mencakup LAM Kecamatan Selat Nasik Mat Aher, LAM Kecamatan Sijuk Usman, LAM Kecamatan Tanjungpandan Alpian, LAM Kecamatan Badau Hermawan, dan LAM Kecamatan Membalong Hasbi.

Pertemuan ini menjadi momen penting untuk mempererat sinergi antara LAM Belitung dan kecamatan-kecamatan di wilayahnya, menciptakan fondasi yang kuat untuk mendukung dan memajukan budaya Melayu di Belitung.*