Home / Bangka Belitung / Rakerda DPD PAN Belitung Bahas Pencalegan, Saksi hingga Pemenangan Pemilu
IMG_20220617_213433

Rakerda DPD PAN Belitung Bahas Pencalegan, Saksi hingga Pemenangan Pemilu

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Rakerda (Rapat Kerja Daerah) DPD (Dewan Pimpinan Daerah) PAN (Partai Amanat Nasional) Kabupaten Belitung, yang bertempat di kantor DPD PAN Belitung pada Jumat Malam, 17 Juni 2022,

Acara kegiatan rakerda ini dihadiri Ketua MPPD (Majelis Pertimbangan Partai Daerah) PAN Kabupaten Belitung Syamsudin, Ketua DPD PAN Kabupaten Harpan Effendi SH, Sekretaris DPD PAN Nurman Sunata ST, Pengurus DPD Zulkifli SE, Sueb Djemalam, Nike Ramadani, dan Pengurus DPC PAN di Lima Kecamatan Kabupaten Belitung, Ketua Barisan Muda PAN Kabupaten Belitung Rifani Sandi.

IMG_20220617_213644

Ketua DPD PAN Kabupaten Belitung Harpan Effendi SH sampaikan bahwa rakerda ini merupakan dilaksanakan sesuai dengan amanat yang diatur dalam AD (anggaran dasar) dan ART (anggaran rumah tangga) partai.

“Hanya pelaksanaan biasanya ditempat yang luas dan terbuka. Namun karena kaitan waktu dan instruksi DPP, maka terpaksa dilakukan di kantor DPD,” Katanya.

Pada rakerda ini kata Harpan, dibahas berkaitan dengan pencalegan, rekrutmen saksi, pemenangan pemilu serta persiapan jelang verifikasi faktual untuk kelengkapan administrasi partai.

IMG_20220617_213747

Menurut Harpan, nantinya hasil rakerda ini nantinga akan diplenokan dan menjadi keputusan rakerda dan hasilnya tersebut disampaikan ke DPW hingga ke DPP.
“Rekomendas apa-apa hasil pleno rakerda ini nantinya akan disampaikan ke DPW dan
DPP,” katanya.

Selain itu, lanjut Harpan, dalam rakerda ini dibahas hal lainnya berkaitan dengan pilpres (pemilihan presiden). *.