Home / Bangka Belitung / Ridwan Djamaluddin Dilantik PJ Gubernur Babel, Ini Pesan dari LAMBEL
IMG_20220512_132400

Ridwan Djamaluddin Dilantik PJ Gubernur Babel, Ini Pesan dari LAMBEL

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: LAMBEL (Lembaga Adat Melayu Belitong) sampaikan ucapan selamat kepada Dr. Ir. Ridwan Djamaludin MSc, yang ditunjuk mendagri sebagai PJ Gubernur Bangka Belitung.

Hal disampaikan Ketua LAMBEL Drs. H. Abdul Hadi Adjin terkait PJ Gubernur Babel Ridwan Kamil akan melaksanakan tugas di Bangka Belirung.

” Kita berdoa semoga Bpk Ridwan Djamaludin diberikan kesehatan kekuatan Dari Tuhan Yang Maha Esa dalam melaksanakan tugasnya,” katanya.

Dengan telah dilantik, Hadi berharap agar Pj Gubernur agar memperhatikan hal-hal sebagai berikut

Pertama, mampu menjaga dan melestarikan Lingkungan Hidup khususnya di Kabupaten Belitung.

IMG_20220513_051643

Kedua, Mempercepat realisasi Terlaksana Program KEK Tg Kelayang dan Menjaga Kearifan Lokal budaya masyarakat dimana karena Aktivitas Tambang baik Timah dan Pasir tidak terkendali dengan benar sesuai dengan Peraturan perundang-undangan dan nilai budaya lokal

Ketiga, Memantapkan arah kebijakan Pembangunan khususnya Pembangunan Belitung yang terfokus ke Pembangunan Pariwisata Perikanan Pertanian Dan Industri.
Untuk itu, Hadi menambahkan pentingnya meningkatkan kesadaran menjaga Kelestarian Alam ke semua Stake Holder dan Swasta & masyarakat.

Keempat, Meningkatkan pengawasan & Pengendalian aktivitas Tambang Rakyat dan Penjualan BBM. “Jika pengawasan tidak terkendali dengan benar maka Kepulauan Bangka Belitung akan menjadi Provinsi Kepulauan BABAK BELUR. Khususnya Lingkungan Alam baik di darat maupun di laut dan sungai-sungai /hutan Mangcrup,” ungkapnya.*”