Home / Bangka Belitung / Rumah Tahfidz AL-Aqso Ucapkan Bela Sungkawa Wafatnya Renny Agustina

Rumah Tahfidz AL-Aqso Ucapkan Bela Sungkawa Wafatnya Renny Agustina

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Innalillahi Wainnalilahi Rojiun, Rumah Tahfidz AL-Aqso, yang beralamat di Jalan A. Yani Tanjungpandan (Samping TK Bina Warga) mengucapkan bela sungkawa atas wafatnya Renny Agustina, Binti Rabbani, warga Aik Raya Tanjungpandan, pada Kamis Sore 2 Desember 2021, karena terjadi kecelakaan maut, dikawasan persimpangan jalan sudirman kelurahan pangkallalang kecamatan Tanjungpandan, Belitung.

Keluarga besar dan Pengelola Rumah Tahfidz AL-Aqso Laili Hayat sampaikan ucapkan duka yang sangat mendalam atas kepergian al-marhumah Renny Agustina.
“Semoga Allah SWT menerima amal ibadahnya, diampuni dosanya, diberikan tempat yang terbaik disisinya yaitu surga dan semoga keluarga yang ditinggalkannya diberikan ketabahan, Amin Allahumma Amiin”.

 

almarhumah Renny Agustina, merupakan salah satu yang menginisiasi RM (rumah makan) senang berbagi, yang beralamat di Jalan A, Yani Tani Tanjungpandan (Samping TK Bina Warga) untuk menyediakan makanan gratis bagi anak santri yatim dan fisabillah.

 

Laila ungkapkan semasa hidupnya almarhumah merupakan salah satu yang menginisiasi RM (rumah makan) senang berbagi, yang beralamat di Jalan A, Yani Tani Tanjungpandan (Samping TK Bina Warga) untuk menyediakan makanan gratis bagi anak santri yatim dan fisabillah.
” RM Senang Berbagi. Ini adalah salah satu amal jariah beliau, yang di Inisiasi beliau semasa hidup Bersama dengan Bunda Bunda yang lain. Teringat tanpa berfikir panjang Beliau Mengiayakan Untuk mengeksekusi RM ini, yang paling semangat menshare dan mengajak Orang untuk Ambil bagian. Kalau sudah masuk hari senin, kamis dan jumat, sudah yang paling repot ingin berpartisipasi membantu apa yang harus di Bantu untuk keperluan santri.

Laila menuturkan berapa kali Ramadhan, bukan hanya satu hari bahkan Full Selama 30 hari, disaat kami terkadang ragu, engkau yang terkadang menguatkan kami untuk berbagi, walaupun seberapa adanya. Engkau siapkan Semampumu. Setiap Jumat engkau juga yang repot untuk bantu menjamu anak anak di Alaqso, entahlah karena Memang Jiwamu itu Yang senang Berbagi, seperti RM yang kita buat bersama Sama Ini.

RM Senang Berbagi Ini Akan Berjalan terus mama Kayoung ( Renny Agustina: red), Ini adalah salah satu kado terindah Untuk spirit dakwah kami, kami Kehilangan engkau, tapi tidak dengan semangatmu. Terimakasih atas segala cinta yang tak bisa kami Sebutkan, hanya Allah yang mampu berikan Kesudahan jalan SyahidMu. Kami Mempersaksikan engkau selama hidup adalah wanita Muslimah yang Tangguh.

Ikhtiar kami juga sekarang, bagaimana kami harus Membesarkan Buah hatimu dengan Jalan Yang lurus, mengivestasikan kebaikan dikedua Buah hatimu, agar jariah selalu mengalir padamu.

Alfatihah,,
Adik shalihah, Renny Agustina Binti Rabbani.
kalau nanti Bertemu Rabb, Semoga Nanti kite berada di Golongan orang orang yang Allah Rahmati.
Kami MenyayangiMu, Namun Allah sebaik baik kembali.*