Sampaikan Keberadaan Guru Agama Islam, Ka Kan Kemenag Belitung Gelar Audensi dengan Bupati Belitung

TANJUNGPANDAN: Disela-sela penyerahan penghargaan Anugerah Tanda Mata dari Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama RI, Kepala Kemenag Kab. Belitung Drs H Masdar Nawawi, gelar audensi dengan bupati belitung, diruangan kerja Bupati Belitung, pada Jumat, 6 Januari 2022.

Kepala Kemenag Kab. Belitung Drs H Masdar Nawawi dalam audensi dengqn bupati Belitung dihadiri Kasi Bimas Islam Ahmad Tibrani S.HI , Kasi PHU Suyanto S.Ag, Kasi PHU , Kasi Pendi Pontren, Kasi Penmad Drs H Huziadi , Kasi Pais Drs Yohandi M.Si dan Penyelenggara Zakat Marwandi SH.
Dalam audensinya, Kepala Kemenag juga menyampaikan Jumlah guru Agama Islam yang mengikuti PPG sebanyak 48 orang guru, dan 118 yang sudah memiliki Sertifikasi Guru Agama Islam yang setiap bulan TPG nya dibayarkan dari Kementerian Agama.

IMG_20230108_054051

Kepala Kemenag juga menyampaikan tentang guru Agama Islam yang mengikuti PPG sebanyak 48 orang guru dari APBD Kab. Belitung , dan 118 yang dengan rincian guru SD 92 orang, guru SMP 17 orang guru SMA 9 orang agama Islam yang sudah memiliki Sertifikasi Guru Agama Islam.
“Mereka setiap bulan dibayarkan Tunjangan Profesi Guru ( TPG) dari Kementerian Agama,” ujar mantan Ketua GP Ansor ini.