Home / Bangka Belitung / Satu Meninggal & Empat Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Belitung

Satu Meninggal & Empat Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Belitung

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Hari ini, Minggu, 13 Desember 2020, H. Sahani Saleh, S.Sos., selaku Bupati Belitung sekaligus Ketua Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Kabupaten Belitung kembali menyampaikan informasi dan kondisi terkini terkait perkembangan penanganan Covid-19 di Kabupaten Belitung.

Dengan ini menyampaikan,
Innalillahi wainnailaihi rojiun, Telah meninggal dunia pasien dengan Nomor ID 3604, Perempuan, berinisal (TT)  berusia  71 (Tujuh Puluh Satu) tahun, ibu rumah tangga, beralamat di Desa Air Saga Kecamatan Tanjungpandan dan merupakan pasien dengan gejala berat dan mempunyai penyakit komorbid. Pasien 3604 meninggal dunia pada Tanggal 12 Desember 2020 Pukul 22.00 Wib, dan sudah dimakamkan sesuai pedoman tatalaksana pemakaman kasus positif Covid-19.

Selain itu, diinformasikan bahwa berdasarkan data dari Laboratorium Biomedis RSUD dr. H. Marsidi Judono Kabupaten Belitung yang telah melakukan uji TCM Spesimen Swab pada pasien dengan hasil sebagai berikut;

Pasien dengan Nomor ID 3581 adalah Laki Laki, pekerjaan sebagai Tenaga Kesehatan di RSUD dr. H. Marsidi Judono, beralamat di Desa Perawas Kecamatan Tanjungpandan merupakan pasien  tanpa gejala dan sekarang sedang menjalani karantina di SKB Tanjungpandan.

Pasien dengan Nomor ID 3590 adalah Laki Laki, pekerja swasta, beralamat   di      Kelurahan    Tanjung     Pendam Kecamatan Tanjungpandan, merupakan pasien dengan gejala dan sekarang sedang menjalani perawatan di RSUD dr. H. Marsidi Judono Tanjungpandan.

Pasien dengan Nomor ID 3606 adalah Laki Laki, pekerja  swasta, beralamat di Desa Air Ketekok Kecamatan Tanjungpandan, merupakan pasien dengan gejala sekarang sedang menjalani perawatan di RSUD dr. H. Marsidi Judono Tanjungpandan.

Pasien dengan Nomor ID 3608 adalah Laki Laki, pekerja  swasta, beralamat di Kelurahan Parit Kecamatan Tanjungpandan, merupakan pasien tanpa gejala dan sekarang sedang menjalani karantina mandiri.*