Selamat Beltim Raih Predikat WTP

MANGGAR: Bupati Belitung Timur, Yuslih Ihza sampaikan ucapan syukur atas tercapainya nilai WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) pada Hasil Pemeriksaan Laporan Keuangan Kabupaten Belitung Timur Tahun Anggaran 2019.

Hal itu disampaikannya pada saat Konfrensi Pers yang digelar Rabu (20/5) kemarin, di Kantor Bupati Belitung Timur.
Predikat itu kata Yusli, disampaikan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) betupa Laporan Hasil Pemeriksaan Tahun Anggaran 2019 kepada pemkab Beltim.

Pada intinya, kata Yusli, Beltim raih WTP tentunya ini menjadi kebanggaan bersama, kerja keras semua baik itu seluruh stakeholder di Pemerintah Kabupaten Belitung Timur dan tak terlepas juga dengan DPRD Kabupaten Belitung Timur ini.

Seperti diketahui, patut dibanggakan karena semenjak 17 (Tujuh Belas) tahun berdirinya Belitung Timur inilah pertama kali mendapatkan predikat Wajar Tanpa Pengecualian. Meski demikian, keberhasilan itu cambuk bagi kita pemkab dan DPRD untuk tetap mempertahankan predikat opini WTP untuk tahun-tahun yang akan datang.

Sebelumnya, Yusli telah mengikuti Video Conference Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan Atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Belitung Timur Tahun Anggaran 2019 dengan Kepala Perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, baru baru ini.*