Home / Bangka Belitung / Serah Terima Jabatan Kades Gunung Riting  Kecamatan Membalong

Serah Terima Jabatan Kades Gunung Riting  Kecamatan Membalong

Bagikan :

MEMBALONG: Serah terima dan Jabatan kades Gunung Riting, Kecamatan Membalong, Kabupaten Belitung yang bertempat di kantor Desa Gunung Riting, pada hari ini.

Acara serah terima jabatan dari Pjs. Kades Andie ke Kades Gunung Riting Sazili periode 202p-2026, yang disaksikan sejumlah pejabat daerah beserta undangan yang hadir.

Adapun undangan ini dihadiri Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Junaidi Rachman,
Kadinsos Perlindungan perempuan dan perlindungan anak Kabupaten Belitung Nurman Sunanda SE MM, Sekretaris Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Belitung Wigman Wudie Setiawan, SH, M.Si , Bagian Pemerintahan Setda Kabupaten Belitung serta perwakilan Instansi terkait lainnya, Camat Membalong Oscar Prima S.STP, M.A.P, Kapolsek Membalong Karyadi, beserta Babinkamtibmas Gunung Riting Asrin, Babinsa Gunung Riting Sucipto, Pjs. Gunung Riting Andie, Ketua BPD Gunung Riting Hadi Kusuma, Ketua KNPI Kecamatan Membalong, Ketua UPT Puskesmas Kecamatan Membalong,  tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh adat.

Adapun acara ini diawali sambutan selamat datang disajikan sanggar kreatif Desa Gunung riting kepada para undangan, pembacaan doa, menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan SK Bupati terkait pemberhentian Pj kades lama, Andie dan pengangkatan kades Gunung Riting Sazili yang baru periode 2020-2026, penandatangan berita serah terima jabatan dari Kades lama kepada kades Baru beserta penandatangan berita acara, dilanjutkan  acara sambutan PJ. Kades lama Andie, Sambutan Kades Gunung Riting periode 2020-2026, Camat Membalong.

Pj. Kades Andie sampaikan terima kasih atas dukungan dari perangkat dan masyarakat desa gunung riting.
“Mohon maaf bila ada kekurangan saat menjabat Pj.Kades. Ia juga berharap kades baru bisa saling kita koordinasi dan sinergi antara Desa dan BPD,” kata Andie.

Sementara Kades Gunung Riting Sazili ucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan kepada dirinya untuk masa jabatan enam tahun mendatang.

Ia juga ajak jajaran BPD serta dukungan semua komponen masyarakat untuk bisa bersinergi dalam pembangunan desa ke arah yang lebih baik di desa Gunung Riting

Camat Membalong Oscar Prima S.STP, M.A.P, sampaikan ajak kerjasama dan saling bersinergi dengan semua komponen termasuk pemdes Gunung Riting dalam mendukung kinerja pembangunan di desa hingga tingkat kecamatan.”Ini jabatan amanah, sebagai kepala desa tolong dijaga amanah dari masyarakat. Laksanakan dan berbuat sesuai dengan aturan yang berlaku.*