Home / Bangka Belitung / Setelah Dilantik Gubernur dan Wakil Gubernur Baru, Jalan Raya Cerucuk Hingga Membalong Harus Direalisasikan
jalan wiata

Setelah Dilantik Gubernur dan Wakil Gubernur Baru, Jalan Raya Cerucuk Hingga Membalong Harus Direalisasikan

Bagikan :

MEMBALONG: Setelah gubernur dan wakil gubernur dilantik nantinya, jalan Raya Cerucuk hingga ke kawasan jalan Membalong yang merupakan jalan provinsi diharapkan dapat dilakukan pelebaran jalan. Hal ini sangat penting sebagai upaya untuk memudahkan akses ekonomi masyarakat maupun menghindari kekecelakaan lantaran jalan saat ini begitu sempit.

“Kita berharap agar jalan provinsi ini segera dibangun oleh provinsi, setelah nantinya gubernur dan wakil gubernur ini dilantik,” ujar Asman, warga Membalong kepada trawangnews.com baru-baru ini.

Ia menilai sudah selayaknya jalan itu dilakukan pelebaran maupun pengaspalan karena wacana ingin dikembangkan sudah lama. Bahkan sejak gubernur dan wakil gubernur yang lalu, katanya, jalan ini akan dilebarkan.”Sayangnya, jalan itu belum terrealiasasi secara fisik hingga kini,” katanya.

Dia juga berharap kepada para wakil rakyat yang duduk di provinsi untuk ikut mendukung perjuangan jalan ini agar segera direalisasikan.”Jangan lihat bendera, tapi satu tujuan, sama untuk mendukung penuh pembangunan pelebaran jalan ini bisa terrealisasi,” ungkapnya. *trawangnews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.