Home / Bangka Belitung / Silatuhrahmi Besaer di Buluh Tumbang 15 Hingga 17 September

Silatuhrahmi Besaer di Buluh Tumbang 15 Hingga 17 September

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Silatuhrahmi umum Besaer Sahani Saleh (Bupati Belitung) dan Erwandi A Rani (wakil bupati) yang dipusatkan di Desa Buluh Tumbang, Kecamatan Tanjungpandan, Belitung yang dimulai tanggal 15 hingga 17 September 2017.

Koordinator Laskar Besaer Bastian Basri kepada trawangnews.com baru baru ini menyebutkan kegiatan ini merupakan agenda tahunan dari program besaer.

Menurut Bastian, berbagai acara bakal mengelar kegiatan acara diantaranya silatuhrahmi umum, kerja bakti dan jalan sehat santai bersama Sahani Saleh dan Erwandi A Rani.

Menurut Bastian, tanggal 15 September 2017 digelar kerja bakti di lingkungan desa buluh ghmbang yang akan dimulai jam 08.00 wib sampai dengan selesai.

Selanjutnya, pada hari Sabtu tanggal 16 September 2017 kata Bastian, akan digelar silatuhtahmi umum dengan tokoh masyarakat se kecamatan tanjungpandan yang akan dimulai. Acara ini kata Bastian, akan dimulai pada jam 14.00 Wib dengan hiburan campak ketakong yang dilanjutkan malam hiburan rakyat.

Pada Minggu, 17 September 2017, kata Bastian, akan digelar jalan santai sehat besaer bersama pak Sanem dan pak Erwandi dengan start dan finish di Simpang Bandara Buluh Tumbang. * trawangnews.com