Suasana Keceriaan dalam Silatuhrahmi dan Ulang Tahun Ketua Senam Tera Indonesia Kabupaten Belitung

Semoga momen special ini dapat mempererat ikatan silaturahmi di antara anggota komunitas. Semoga semangat kebersamaan ini terus mengalir dan memperkaya hubungan di antara kita semua. Selamat Ulang Tahun Ibu Farima Fadlie, semoga sukses selalu dan diberikan keberkahan dan sehat selalu. AMIN

TANJUNGPANDAN –  Rabu malam 8/5/2024, menjadi saksi kehangatan dan keceriaan di kawasan jalan Pagar Alam, Tanjungpandan, Kabupaten Belitung. Rumah Ketua STI kabupaten Belitung, H. Farima Fadlie SPd., menjadi tempat perhelatan silatuhrahmi yang meriah.

Alunan musik dari orgen tunggal mengisi udara dengan harmoni lagu-lagu yang memukau hati, dari yang lembut hingga yang penuh semangat.

Acara itu sebetulnya berupa undangan makan malam sekaligus bincang-bincang, silatuhrahmi pertemuan pengurus dan anggota STI Belitung.

IMG 20240508 234200
makan malam sekaligus bincang-bincang, silatuhrahmi pertemuan pengurus dan anggota STI Belitung

Ketua STI Belitung H. Farima Fadlie SPd. Ungkapkan bahwa malam itu merupakan momen silatuhrahmi sekaligus diskusi bersama para pengurus STI Belitung.

Tapi tentunya, yang membuat malam itu begitu istimewa adalah rupanya silatuhrahmi dirangkai dengan perayaan ulang tahun sang Ketua STI Belitung, Hj. Farima, Fadlie.

Adapun acara dimulai dengan doa bersama dan ucapan selamat ulang tahun untuk H. Farima Fadlie SPd., yang diterima dengan tulus oleh yang bersangkutan yang telah mencapai usia ke-67, dilanjutkan diskusi yang santai dan penuh tawa melengkapi suasana hangat di antara para hadirin, sambil menikmati alunan lagu-lagu pop yang menghiasi ruangan.
Tak hanya itu, hidangan lezat seperti soto ayam dan sop ketam turut menghiasi meja acara silatuhrahmi tersebut.

Semoga momen special ini, untuk mempererat ikatan silaturahmi di antara anggota komunitas. Semoga semangat kebersamaan ini terus mengalir dan memperkaya hubungan di antara kita semua. Selamat Ulang Tahun Ibu Farima Fadlie, semoga sukses selalu dan diberikan keberkahan dan sehat selalu. AMIN.*