Home / Bangka Belitung / Hadapi Covid-19, DPD PKS Belitung Lakukan Berbagi Kepedulian Sosial

Hadapi Covid-19, DPD PKS Belitung Lakukan Berbagi Kepedulian Sosial

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: DPD (Dewan Pimpinan Daerah) PKS  (Partai Keadilan Sejahtera) Kabupaten Belitung lakukan berbagai kegiatan dalam  bentuk kepedulian sosial guna membantu antar sesama guna hadapi wabah covid-19,  di seputaran Tanjungpandan, Kabupaten Belitung.


Ketua DPD PKS Kabupaten Belitung Ir, Harsono Katis ungkap bahwa kegiatan kepedulian sosial ini tak lain ikut berbagi kepedulian dan meringankan beban ekonomi warga tak mampu guna hadapi kondisi saat ini terhadap adanya wabah covid-19, di Belitung.

Hal ini juga kata Harsono, kegiatan ini sesuai dengan anjuran presiden PKS pusat untuk memperhatikan ketahanan kader simpatisan dan masyarakat sekitar dalam mengadapi bencana non alam yang bersifat nasional ini.”Kegiatan ini sudah dilaksanakan dari bebera hari kemarin hingga beberapa hari kedepan,” katanya.

Harsono sebut ada beberapa kepedulian sosial yang dilakukan adalah Penyemprotan desinfektan ke mesjid dan surau, Pembagian hand sanitizer kepada warga, Pembagian nasi kotak untuk pekerja harian 25 bungkus perhari sudah berjalan selama 5 hari mudah-mudahan bisa berlanjut terus, dan  Pembelian 500 masker yg saat ini dalam pengiriman yg akan dibagikan secepatnya.


Harsono jelaskan kegiatan berbagai kegiatan dalam bentuk kepedulian sosial ini janganlah dilihat besar kecilnya, tapi bentuk kepedulianya, antar sesama.*trawangnews.com