Home / Bangka Belitung / Pisah Sambut Antara Kades Aik Selumar yang Lama Iman Rafli dengan Kades Aik Selumar yang Baru Mahdani
IMG_20220906_090204 (1)

Pisah Sambut Antara Kades Aik Selumar yang Lama Iman Rafli dengan Kades Aik Selumar yang Baru Mahdani

Bagikan :

SIJUK: Pisah sambut antara Kades Aik Selumar Iman Rafli dengan Kades Aik Selumar yang baru Mahdani, bertempat di Balai Kantor Desa Aik Selumar, Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung, Provinsi Bangka Belitung, baru baru ini, berjalan lancar

Hadir diacara pisah sambut tersebut, Heri dari BPMD dan staf Kecamatan, Staf Kades se-kecamatan Sijuk, Ketua BPD se kec.sijuk, Ketua BPD Sahanan, Ketua APDESI Kabupaten Belitung Mulkan, jajaran BPD Aik Selumar, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan undangan lainnya.

Kades Aik Selumar Mahdani sampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat desa aik selumar yang telah memberikan amanah kepada dirinya untuk menjalankan tugas sebagai kades selama enam tahun ke depan.

IMG_20220906_090256

“Saya juga minta masukkan dan saran untuk pembangunan desa aik selumar ke depan. Tidak akan bisa menjalan roda pemerintah tanpa bantuan dan dukungan dari warga masyarakat yg tulus dan ikhlas utk lebih baik ke depan,” katanya.

Kepada Kades yang lama, Mahdani ungkapkan akan meneruskan berbagai kebijakan dan program kerja yang telah dilaksanakan.
“Sebagai kades, kita akan melaksanakan tugas sesuai dengan misi dan visi untuk menjalankan tugas selama enam tahun ke depan,” katanya.”