Home / Bangka Belitung / Sulitnya Dapat Masker, Toyo Tebarkan 3000 Buah Kepada Masyarakat Beltim
FOTO: Direktur PT Karvin Jaya Abadi, Kamarudin atau yang biasa Toyo ini serahkan 3000 masker kepada perwakilan Pos Covid-19, Kabupaten Belitung Timur untuk dibagikan kepada masyarakat Belitung Timur

Sulitnya Dapat Masker, Toyo Tebarkan 3000 Buah Kepada Masyarakat Beltim

Bagikan :

MANGGAR: Sebagai bentuk kepedulian terhadap dampak penyebaran virus covid-19, Direktur PT Karvin Jaya Abadi (Toyo Kamarudin), lakukan salurkan kepada perwakilan pos covid-19, Kabupaten Belitung untuk pembagian 3000 masker kepada masyarakat Belitung Timur, pada hari ini Senin, 20 April 2020.

Direktur PT Karvin Jaya Abadi, Kamarudin atau yang biasa Toyo ini sebut saat ini di Belitung Timur yang menggunakan masker hanya 50 persen sekitar penduduk itu. Sebab itu, Toyo berinisiatif untuk membagikan masker yang belum menerima masker sebagai upaya cegah virus covid-19.

“Banyak warga menanyakan kemana masker larinya. Warga yang ingin beli masker, terkadang tidak ada atau habis, bila ditanyakan ke pihak apotik atau toko-toko,” katanya.


Dengan masker yang dibagikan, kata Toyo ungkap sebagai bentuk kewaspadaan jangan sampai masyarakat terjangkit virus covid.
“Disamping alat pelindung diri masker ini, juga kita harapkan masyarakat jaga kesehatan, kebersihan selalu terjaga. Bayangkan saat ini, di negara lain yang terjangkit virus dan alami kematian. Dan tentunya kita perlu kewaspadaan dini,” katanya.

Toyo ajak masyarakat Belitung dan Belitung Timur untuk saling menjaga mulai diri pribadi, keluarga serta sanak familinya untuk bersana-sama memerangi corona.

Demikian pula tambah Toyo, untuk kalangan pengusaha, pejabat serta wakil rayat bisa sisihkan sebagian penghasilan untuk bantu masyarakat yang membutuhkannya.

“Inilah saatnya untuk berbuat dan menolong masyarakat tanpa minta apapun dengan mereka. Jangan lupa, pejabat atau wakil rakyat digaji dengan uang rakyat dan disaat kondisi ini, jangan berdiam diri, jangan tidak peduli dengan masyarakat atau baru peduli saat akan mencalonkan diri jadi pemimpin. Dengan ini, setidaknya bisa mengurangi beban masyarakat dan dampak penyebaran covid-19, dengan lakukan kewaspadaan sejak dini. Mari kita bersatu-satu dan bersama-sama untuk memerangi corona,” katanya.*