Home / Bangka Belitung / Tiap Minggu Pagi, Pasar Tradisional Manggis Aik Raya Gelar Kegiatan Senam

Tiap Minggu Pagi, Pasar Tradisional Manggis Aik Raya Gelar Kegiatan Senam

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Pasar Tradisional Manggis Aik Raya Tanjungpandan menggelar kegiatan Senam pada setiap hari Minggu pagi yang terbuka untuk masyarakat umum.

Penangungjawab Pasar Manggis Asmadi yang biasa dipanggil Geng Geng ungkapkan bahwa pada setiap minggu pagi akan diadakan gelar senam yang terbuka untuk umum.
“Hari Minggu ini 19 Desember ini telah kita adakan. Selanjutnya setiap minggu akan dilaksanakan,” katanya.

Penanggung jawab operasional pasar Manggis Asmadi bersama Andis ( Instruktur) dalam kegiatan senam pagi di Pasar Manggis Aik Raya Tanjungpandan (Foto Atas). Bang Andies (Instruktur) tengah memimpin gerakan senam bagi peserta (Foto Bawah).

 

Acara ini menurut Asmadi akan dilaksanakan mulai pukul 07.00 Wib sampai dengan selesai.
“Diharapkan melalui senam ini akan menambah imun dan meningkatkan kebugaran dan tubuh yang sehat,” katanya.

Pada kegiatan senam di pasar manggis ini dihadirkan Instruktur senam yang akrab ditengah masyarakat Oina, Andies dan Novi.

Dalam acara senam ini pasar manggus nantinya menyediakan door prize, bagi peserta senam disediakan minuman dan konsumsi.

Owner Pasar Manggis Bustami dan Asmadi, berharap untuk ke depan pasar ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan bermanfaat bagi para senam dalam meningkatkan kebugaran tubuh.


“Diharapkan melalui senam ini akan menambah imun dan meningkatkan kebugaran dan tubuh yang sehat,” katanya.

Yang ingin ikuti senam, silakan ke pasar manggis. Adapun lokasi pasar manggis berada di Jalan Jenderal Sudirman Aik Raya Tanjungpandan ( dekat BB Disel maupun samping rumah dinas KPKN Tanjungpandan).*