Home / Kelakar / Video Manusia dimakan Ular Hidup Hidup

Video Manusia dimakan Ular Hidup Hidup

Bagikan :

Beredar sebuah video yang menayangkan usaha evakuasi seorang manusia dari perut ular piton,Video berdurasi 5 menit 41 detik ini beredar luas di media social,kejadian ini tidak terjadi di Bangka mapupun di pulau Belitung,bukan di pangkalpinang maupun di Tanjungpandan,kejadian ini terjadi di daerah  Pasangkayu, Kabupaten Mamuju Utara (Matra), Sulawesi Barat (Sulbar), yang menjadi viral di media sosial Istagram maupun Facebook,, Senin (27/3/2017)

Trawangnews pun mendapat info ini melalui lini masa media sosial Instagram lambe turah,video ini menjadi viral dan diliput berbaga media nasional.

Dalam video itu, ular piton raksasa itu ditangkap warga, Warga pun bersama-sama melumpuhkan piton itu dengan menombak ular tersebut dengan berbagai senjata baik tombak maupun parang. Saat perut piton tersebut dibelah, kondisi memiriskan terjadi. Jasad manusia ditemukan tertelan bulat-bulat dalam perut reptilia itu

Tampak kepala ular piton sudah dipotong dengan perut yang membesar, Terlihat badan manusia masih utuh karena ditelat bulat-bulat dalam posisi telantang di dalam perut piton raksasa itu.

Trawang news mengutip dari MakassarToday dot com Selasa (28/3/2017),Diketahui seorang pria itu bernama Akbar (27), warga Desa Salubiro, Mamuju Tengah, Sulawesi Barat tewas tertelan ular piton ketika hendak memanen sawit di kebun yang tak jauh dari rumahnya.

Bagi anda yang memiliki nyali dan berani menonton video tersebut silahkan lihat videonya yang kami sertakan pada link di bawah ini.

https://www.youtube.com/watch?v=UfcY264tdNw

Untuk warga Belitong dan sekitar saat ini trawang News memiliki aplikasi android di play store,Lebih canggih, cepat, ringan, dan hemat kuota,Pengalaman terbaru mengakses Trawang News langsung dari smartphone Android kamu, membaca Berita,info,Tips dan lainnya,silahkan donwload aplikasi kami di play store atau bisa juga langsung dengan memasang aplikasi kami dengan KLIK gambar dibawah ini