Home / Bangka Belitung / Wakil Ketua Komisi 4 DPRD Babel Hellyana Kunjungi SMK Yaperbel 2 Tgpandan
IMG_20220404_121605

Wakil Ketua Komisi 4 DPRD Babel Hellyana Kunjungi SMK Yaperbel 2 Tgpandan

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Wakil Ketua Komisi 4 DPRD Babel Hellyana SH lakukan kunjungan ke SMK Yaperbel 2 Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Baru baru ini.

Kedatangan Wakil Ketua komisi 4 DPRD Babel Hellyana ini diterima langsung Kepala SMK 2 Yaperbel Tanjungpandan Samad S.M beserta staf dan jajaran akademik SMK Yaperbel 2 Tanjungpandan.

Kepala SMK 2 Yaperbel Tanjungpandan Samad S.M membenarkan adanya pertemuan tersebut.

Menurut Samad, kunker dari komisi 4 DPRD ini dalam rangkaian penyerapan aspirasi masyarakat.
Adapun kata Samad, berbagai Usulan SMK yaperbel 2 Tanjungpandan: yang disampaikan ke anggota Komisi 4 DPRD Babel tersebut diantaranya Percepatan pencairan dana hibah 2022, Transportasi guru / pegawai, WC guru dan WC siswa, Penyelesaian mushola, Penambahan RKB, Rehap lantai 2 , RKB 2 ruangan, Perubahan juknis dana hibah untuk tambahan penghasilan guru dan pegawai dari 30 % menjadi 50%, Menyederhanakan juknis penerimaan tambahan penghasilan dari dana hibah cukup dengan dapodik.

Terhadap hal yang disampaikan tersebut, Samad sampaikan bahwa Ibu Hellyana SH sangat bersemangat memperjuangkannya di pemerintahan provinsi , karena SMK yaperbel 2 merupakan salah satu sekolah sejarah di Belitung.

Memang saja, kunjungan Hellyana juga merupakan sahabat dirinya yang dulunya sama-sama di DPRD Belitung.

“Sebenarnya pertemuan ini juga reuni dengan sahabat lama yang sama-sama pernah di komisi pendidikan di DPRD kabupaten belitung.*