68 Peserta Ikuti Turnamen Futsal Gadong Hill-Cup 2, Se-Kecamatan Membalong di Lapangan Futsal Desa Lassar

MEMBALONG: Turnamen Futsal Gadong Hill Cup 2, Se-Kecamatan Membalong digelar di Lapangan Futsal Desa Lassar, Kecamatan Membalong, Kabupaten Belitung, mulai tanggal 16 Nopember hingga 10 Desember 2022.

Acara kegiatan event turnamen ini dengan penyelenggara adalah Karang Taruna Tunas Harapan Desa Lassar, Kecamatan Membalong sebagai bagian dari program upaya memasyarakatkan olahraga futsal.

IMG_20221119_214801

Adapun pada babak Penyisihan, Sabtu Malam ini /19 Nopember 2022 digelar lima pertandingan. Pertandingan Pertama Porsel Seliu melawan Porap Pandang Kandis, Kedua Batu Rusa Tanjung Rusa dengan Firda Ladyes dari Mentigi, Ketiga, AKT (akar kuncong) Air kundur lawan Porsel Star dari Seliu, Keempat, Petra Perpat lawan Ulim FC (Dusun Ulim) dan Kelima, BPI Arla Tanjung Rusa lawan Gergate dari kampung baru.

Tampak diacara tersebut terlihat hadir anggota DPD RI Ir. H. Darmansyah Husein, Kapolsek Membalong (AKP Gilang Indra F.R, SIK), Babinkamtibmas Desa Lassar Ade Chandra. D, Kades Lassar Andi Saputra, pengurus Karang Taruna Tunas harapan desa lassar, Tokoh Pemuda Lassar yang juga mantan Kades Lassar Triska Arafat, Petugas dari Puskesmas Simpang Rusa, tokoh Masyarakat, tokoh pemuda,

Ketua panitia Handika Saputra kepada media ini sampaikan bahwa sebanyak 68 peserta ikuti Turnamen Futsal Gadong Hill cup 2, Sekecamatan Membalong. Dari 68 tersebut, sebanyak 48 tim peserta laki-laki dan 20 Tim peserta perempuan.

IMG_20221119_232207

“Nantinya, 48 tim laki laki dibagi 16 Grup akan diambil juara grup dan Begitu juga, dari 20 tim peserta perempuan dibagi 4 group dan diambil juara grup dan runner up group,” kata Handika.

Pada kesempatan tersebut Handika sampaikan terima kasih pada partisipasi yang peduli dengan dunia olah raga diantara Bapak Darmansyah Husein (senator Babel) dan didukung asosiasi futsal kabupaten Belitung dan para sponsor lainnya diantaranya Ajimz Aparel, Ninja Exsibisi, Se-cepat, Yamaha, Bank BRI, Kano Sport, Xmet, DUFF BOLD.

“Terima kasih atas dukungan dari pihak assosiasi futsal tingkat kabupaten dan kepedulian Pak Darmansyah Husein dan rekan sponsor lainnya, dalam memajukan olah raga di Kecamatan Membalong,” kata Handika.

Sementara itu, Darmansyah Husein saat menghadiri acara tersebut mengajak seluruh peserta lomba untuk bersikap sportivitas dalam bermain dan diharapkan sampai acara final kegiatan ini selesai nantinya pertandingan dapat berjalan lancar dan aman.

IMG_20221119_220508

Darmansyah Husein juga menyatakan akan mendukung kegiatan acara ini sebagai upaya untuk memasyarakatkan olah raga di Kecamatan Membalong.

Acara kegiatan ini dihadiri ribuan warga yang merupakan para suporter dari peserta maupun warga masyarakat di Se-kecamatan Membalong untuk menyaksikan dari dekat turnamen Futsal ini.*