Badan Otonom Bulan Sabit Merah Bulan Bintang kab. Belitung Terbentuk.

TANJUNGPANDAN: DPC (Dewan Pimpinan Cabang) PBB (Partai Bulan Bintang) Kabupaten Belitung membentuk sayab baru Partai Bulan Bintang Kabupaten Belitung. Namanya, Badan Otonom Bulan Sabit Merah Bulan Bintang .

Hal disampaikan Ketua DPC PBB Kabupaten Belitung Yoga Pranata usai dibentuknya Badan Otonom Bulan Sabit Merah Bulan Bintang di kabupaten Belitung pada sebuah acara yang berlangsung di kantor DPC PBB Belitung.

” Jadi kini selain Pemuda bulan bintang, brigade hisbullah, muslimat Bulan Bintang dan Dai’na Alhamdulillah kini telah terbentuk sayap baru Badan Otonom Bulan Sabit Bulan Bintang ,” katanya.

Untuk sayap ini, kata Yoga, badan otonom Bulan Sabit Bulan Bintang ini adalah lebih difokuskan dalam program kemanusiaan, kegiatan sosial dan penanggulangan bencana.

Dalam rapat pembentukan bulan sabit merah bulan bintang ditunjuk Asmadi atau yang biasa disapa genggeng sebagai ketua Bulan Sabit merah bulan bintang kabupaten Belitung

“Kita berharap badan otonom ini bisa menjalan fungsinya dan menjadikan partai bulan bintang di belitung ini berdampak untuk kemaslatan umat di Belitung,” katanya.*