Home / Bangka Belitung / Baznas Belitung Salurkan Bantuan untuk Yayasan At Tawabin & Surau Al Ikhlas
IMG_20220603_103845

Baznas Belitung Salurkan Bantuan untuk Yayasan At Tawabin & Surau Al Ikhlas

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Baznas Kabupaten Belitung salurkan bantuan untuk Yayasan At Tawabin dan Surau di wilayah Tanjungpandan, baru-baru ini.
Adapun bantuan untuk Yayasan At-t0awabin yang bertempat di komplek perumnas Desa Air Pelempang Jaya, Kecamatan Tanjungpandan guna pendirian majelis kajian dan bantuan operasional pengembangan Surau Al Ikhlas GG. Muin Kelurahan Pal satu, Tanjungpandan, Belitung.

Ketua Baznas Firmansyah,SE.,MH di menyerahkan secara langsung bantuan tersebut kepada yayasan At tawabin dan pengelolan surau Al Ikhlas yang disaksikan para pengurus yayasan serta pengurus surau Al Ikhlas.

Menurut Firmansyah, bantuan yang disalurkan tersebut adalah program belitung takwa yang digunakan untuk mendukung kegiatan pembinaan dan pendidikan serta syiar keagamaan.

IMG-20220603-WA0036

Firmansyah sampaikan bahwa Majelis Ta’lim At tawwabin merupakan yayasan yang bergerak dibidang pindidikan agama dan sosial,diantara kegiatan yang sudah terprogram yaitu;
1. Majelis Taklim
2. Swalayan At-tawwabin dengan keuntungan 100% di kembalikan untuk ummat
3. ATM beras gratis
4. Kepengurusan Jenazah gratis
5. Tim Tsaqifa,yang bertujuan untuk memberantas butu huruf Al-Quran

Oleh karena itu, kata Firmansyah, At-tawwabin merupakan partner kerja Baznas Kabupaten Belitung,karena kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh At-tawwabin semuanya hampir sama seperti yang dilakukan oleh Baznas Kabupaten Belitung.

Kedapan, lanjut Firmansyah, Baznas dan At-tawwabin akan memperluas kerja sama ini,terkhusus dalam rangka meminimalisasi tingkat kemiskinan masyarakat Kabupaten Belitung dan kami mohon support dari seluruh masyarakat agar apa yang di cita-cita oleh Baznas dan At-tawwabin bisa berjalan dengan lancar dan diberikan kemudahan dari Allah SWT.*