Home / Bangka Belitung / Besok 28 Oktober, PBB Beltim Gelar Vaksin di Hall Kantor Desa Batu Penyu

Besok 28 Oktober, PBB Beltim Gelar Vaksin di Hall Kantor Desa Batu Penyu

Bagikan :

GANTUNG: Bagi masyarakat yang ingin divaksin untuk pencegahan COVID-19, mari datang ke Hall Kantor Desa Batu Penyu Kecamatan Gantung, pada hari Kamis, tanggal 28 Oktober, jam 08.30 – 15 .00 WIB. Vaksinasi ini gratis dan kami juga akan memberikan bingkisan atau souvenir, serta undian doorprize dan obat serta vitamin gratis bagi peserta.

Ketua DPC PBB Kabupaten Beltim Tirta Saputra kepada media baru baru ini sebut bahwa kegiatan vaksin ini merupakan kerjasama PBB dengan POLDA Kep. Bangka Belitung/POLRES Belitung Timur, dan Tim Kesehatan dari Rumah Sakit Darurat Covid’s 19 Belitung.

Bagi yang ingin vaksin, kata Hendra, jangan lupa membawa fotokopi/foto KTP dan KK. KTP dan KK bisa bawa aslinya atau cukup difoto pakai HP,. atau difotokopi.

Bagi warga masyarakat yang karena kondisi tertentu tidak bisa datang ke lokasi pusat kegiatan seperti Lansia dan penyandang cacat, menurut Hendra pihaknya akan melakukan vaksinasi dengan datang ke rumah warga bersangkutan.

Untuk pendaftaran peserta juga dapat disampaikan melalui SMS/WA: 082179119007 (Ustri) atau datang langsung pada saat kegiatan dilaksanakan.

Bagi pengurus dan simpatisan PBB maupun masyarakat umum yang ingin mendaftar dan membuat kartu anggota PBB juga bisa hadir ke lokasi kegiatan. Kepada mereka juga akan diberikan souvenir dan undian hadiah doorprize berupa Kipas Angin, Rice Cooker, Setrikan, dan berbagai hadiah menarik lainnya walaupun mereka tidak bisa ikut vaksin karena sudah pernah ikut vaksin sebelumnya ataupun karena alasan kesehatan.*