Home / Bangka Belitung / Dari Pendataan, Silatuhrami di Sekretariat Baru Hingga Persiapan Ulang Tahun ke-2 HIPAKAD Kabupaten Belitung
IMG_20221005_145924

Dari Pendataan, Silatuhrami di Sekretariat Baru Hingga Persiapan Ulang Tahun ke-2 HIPAKAD Kabupaten Belitung

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: HIPAKAD (Himpunan Putra-Putri Keluarga Angkatan Darat) Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung akan mengelar sejumlah kegiatan mulai pendataan, silatuhrahmi di Sekretariat baru hingga persiapan HUT ke 2 HIPAKAD Kabupaten Belitung.

Ketua DPC HIPAKAD Belitung Bambang SP, ST.M.Si, sampaikan bahwa untuk kegiatan pendataan akan dilakukan pertemuan silatuhrahmi yang bertujuan untuk mendata-data seberapa banyak jumlah anak-anak dari purnawiran TNI AD yang ada di Belitung maupun Beltim.

°Adapun silaturahmi dengan para orang tua purnawirawan TNI AD Se Pulau Belitung nantinya yang akan difasilitasi oleh Kodim 0414/Belitung bertempat di Aula Makodim pada bulan Oktober ini,” katanya.

Adapun silatuhrahmi ini kata Bambang, dengan harapan pertemuan ini bertujuan untuk dilakukan pendataan anak-anak purnawirawan TNI AD maupun yang masih aktif untuk dapat bergabung dengan organisasi HIPAKAD ini agar dapat berkembang dan lebih maju lagi di masa depan.

Adapun agenda selanjutnya kata Bambang, HIPAKAD akan bersilatuhrami dengan Forkopimda Kab.Belitung dan BNN Kab.Belitung bertujuan untuk memperkenalkan HIPAKAD sebagai ormas bergerak dalam bidang sosial dan siap mendukung pembangunan di Daerah Kab.Belitung.

Selanjutnya, Bambang juga ungkapkan bahwa akan lakukan silaturahmi dengan rekan-rekan HIPAKAD di sekretariat kantor yang baru di Belitung yang saat ini berada di jalan Mualim Air Merbau Tanjungpandan Belitung.
“Untuk sekretariat akan dilakukan penataan kantor dalam minggu ini,” katanya.

Tak hanya itu. HIPAKAD kata Bambang, juga akan lakukan pelaksanaan kegiatan ulang tahun ke 2 HIPAKAD. *