Home / Bangka Belitung / Kemenag Belitung Berikan Bansos 5 Instansi Lembaga Sosial/ Kepemudaan
IMG-20210324-WA0097

Kemenag Belitung Berikan Bansos 5 Instansi Lembaga Sosial/ Kepemudaan

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Ka Kan Kemenag Kab Belitung Drs. H. Masdar Nawawi memberikan Bansos (bantuan sosial) kepada 5 instansi lembaga sosial dan kepemudaan yang bertempat di Aula PLHUT kemenag Belitung lantai 2, baru baru ini.

Pada kesempatan itu Ka Kan Kemenag Belitung Drs H. Masdar Nawawi menyerahkan bantuan sosial tersebut secara langsung diterima oleh masing masing ketua diantaranya Ketua FKUB Dra Ramansyah M.Si, Ketua Baznas Belitung Drs Suhardi M Si.
Ketua PC .GP Ansor Kabupaten Belitung Renaldi S.PdI. Ketua PD Muhamadiyah Kabupaten Belitung Erwin, Ketua BKPRMI Kabupaten Belitung Sumantri.

Hadir pada acara penyerahan bansos tersebut diantaranya Kasubag TU Taba SPdI, Kasi Bimas Islam Ahmad Tibroni SHI, Kasi Peny Zakat dan Wakaf Marwandi SH.

Ka Kan Kemanag Kabupaten Belitung Drs. H Masdar Nawawi mengharapkan agar 5 lembaga yang menerima bantuan tersebut kiranya dapat menggunakan sesuai dengan proposal yang di ajukan untuk kegiatan dan operasional organisasi

“Mohan maaf jangan dilihat bantuan ini dari besar kecilnya, tetapi di lihat kepedulian kementerian agama kepada lembaga yang ada di tempat kita ini, ” katanya.

Ia berharap mudah mudahan untuk kedepannya bansos seperti ini dapat bertambah lagi jumlah lembaga/ penerimanya.

“Gunakan bantuan ini dengan sebaik baik nya dan kalau sudah selesai di gunakan untuk menyampaikan laporan pertanggung jawabannya kepada kemenag melalui seksi bimas islam,” katanya.
Adapun bantuan sosial
kepada 5 lembaga :

1. Fkub Kab Belitung Rp.40.000.000

2. PD Pemuda Muhamadiyah Belitung
Rp. 10.000.000

3. PC GP. Ansor Kab. Belitung Rp. 10.000.000.

4. DPD BKPRMI Kab Belitung
Rp. 10.000.000

5. Baznas Kab.Belitung Rp.14.000.000