Home / Bangka Belitung / Di Corporal Coffee, Hellyana Tangkap Aspirasi Warga Membalong

Di Corporal Coffee, Hellyana Tangkap Aspirasi Warga Membalong

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Sejumlah warga Membalong temui Hellyana, anggota DPRD Provinsi Babel, yang bertempat di Corporal Coffee, pada malam ini/ Minggu Malam, 7 Nopember 2021.

Kedatangan warga Membalong ini dikoordinir Pak nasir untuk silatuhrahmi dan kelakar santai, sambil bahas sedikit perkebunan dan budidaya ikan.

Saat kedatangan mereka di Corporate Coffee, ketua Komisi 1 DPRD Babel ini mendengarkan secara langsung aspirasi langsungbsuara masyarakat terhadap berbagai program pemerintah yang telah dilakukan selama ini.

“Sebenarnya, pertemuan ini kelakar saja beri masukkan kepada anggota dewan terkait untuk pengembangan sektor perkebunan dan budidaya ikan,” katanya.

Terhadap informasi tersebut, Hellyana dan koleganya di DPRD Prov Babel dari PPP khususnya, akan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat

“Program-program yang baik akan terus didukung oleh Dewan dan Pemerintah. Pihaknya akan tetap obyektif dalam membantu kesulitan warga,” katanya.

Hellyana sebut beragam saran dan masukan dari masyarakat itu akan menjadikan motivasi lebih bagi para wakil rakyat untuk bekerja ekstra membawa aspirasi masyarakat ke tingkat provinsi.*