Home / Bangka Belitung / Musda FSP3 KSPSI Bakal Digelar Di Kelapa Kampit 26 Hingga 27 April 2017
IMG20170422130528

Musda FSP3 KSPSI Bakal Digelar Di Kelapa Kampit 26 Hingga 27 April 2017

Bagikan :

KELAPAKAMPIT: Sebanyak delapan puluh orang peserta diperkirakan akan mengikuti kegiatan Musyawarah Daerah (MUSDA) Federasi Serikat Pekerja Pertanian , Perkebunan (FSP3) KSPSI (Konfederasi serikat pekerja seluruh Indonesia) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, yang akan digelar di Aula Gedung Serba Guna Kelapa Kampit, Belitung Timur, pada tanggal 26 hingga 27 April 2017.

Ketua Pengurus Cabang Federasi Serikat Pekerja Pertanian dan Perkebunan Belitung Azuar mengatakan kegiatan musda itu adalah dalam rangka untuk memilih ketua baru pengurus Federasi Serikat Pekerja Pertanian, Perkebunan, KSPI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Rencananya, acara tersebut tambah Azuar akan dihadiri ketua umum Federasi Serikat Pekerja Pertanian dan Perkebunan Pusat Ahmad Sudibyo.

“Nantinya peserta sebanyak 80 orang yang berasal dari seluruh kabupaten/kota seprovinsi kepulauan Bangka Belitung,” ungkap Azuar yang juga merupakan Ketua Panitia Acara kegiatan Musda tersebut.

Menurut Azuar, saat ini memang dirasakan kepengurusan yang lama sudah vakum sehingga harus dilakukan pemilihan ketua yang baru untuk periode 2017-2021.”Untuk sekarang ketua umum Provinsi, dipegang langsung dari pusat. Yakni, Bapak Akhmad Sudibyo,” ungkap Azuar yang biasa dipaggil Memed.*trawangnews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.