Home / Bangka Belitung / Ajak Belanja di Galery KUKM, Asmawie Sebut Kalau Bukan Kita Siapa Lagi
IMG_20220508_104733

Ajak Belanja di Galery KUKM, Asmawie Sebut Kalau Bukan Kita Siapa Lagi

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Tokoh Senior Masyarakat Bangka Belitung Drs. Asmawie Asmad MSc mengajak semua komponen masyarakat untuk gotong royong membelanjakan produk khas olahan dan oleh-oleh Belitung di Galery KUKM Belitung, jalan Sriwijaya Tanjungpandan (Dekat KFC Tanjungpandan).
Hal ini sangat penting untuk ikut meningkatkan daya beli dan menaikkan pendapatan usaha kecil dan menengah di Belitung.

Hal itu diungkapkan Tokoh Senior Masyarakat Bangka Belitung maupun tokoh presidium pembentukan provinsi Babel Drs. Asmawie Asmad MSc saat bersama keluarganya berbelanja paket khas oleh-oleh Belitung di Galery KUKM untuk dibawa ke luar daerah, pada hari ini Minggu 8 Mei 2022.

IMG_20220430_104501

“Oleh-oleh khas Belitung ini terlengkap. Masyarakat Babel dan wisatawan bila ingin berbelanja oleh-oleh jangan segan untuk berbelanja di Galery KUKM,” kata Asmawie yang pernah menjadi Peiliti BPPT di Jakarta.”

Dengan berbelanja, kata mantan pejabat di lingkungan IPTN Bandung ini optimis akan menaikan sektor pendapatan bagi usaha kecil.

“Saatnya kitaa bangkitkana ekonomi usaha kecil. Dan sudah waktunya kita bantu. Banyak pelaku usaha kecil yang menitipkan produknya, dapat membantu anaknya untuk kuliah dan kebutuhan hidup, “kata Mantan Kepala Dinas Penanaman Modal Daerah Provinsi Babel.

Sebagai mantan Pj. Bapeda Babel, Asmawie juga mengajak buka mata terutama pejabat daerah di Babel untuk lebih proaktif¬† berlanja di Galery KUKM. “Kalau bukan kita siapa lagi,” katanya.

Sementara itu, Manager Galary KUKM Sulaiman Ikhsan berterima kasih atas dukungan tokoh senior masyarakat Babel Asmawie yang telah menyempatkan datang dan termasuklah berbellanja di Galery.*