Home / Bangka Belitung / Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Babel Lakukan Sosialisasi Kemitraan
IMG_20221129_135920

Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Babel Lakukan Sosialisasi Kemitraan

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Hari ini, Selasa 29 Nopember 2022, digelar kegiatan Sosialisasi Kemitraan UMKM, yang bertempat di UKM Haiz De Cream, Tanjungpandan, Belitung, Provinsi Bangka Belitung.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ini dihadiri oleh Yuniar Putia Rahma, S. STP., M. Si selalu Kabid Pemberdayaan UKM beserta jajaran Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan dibuka oleh Kadin KUKMPTK Belitung Syamsudin, SE didampingi Kabid KUKM Dinas KUMPTK Belitung Budi Swasta SIP dan staf, Konsultan PLUT dan 14 peserta pelaku Usaha Kecil yang menjadi kewenangan pembinaan Dinas KUKM Provinsi Babel.

IMG_20221129_140215

Penyelenggaraan kegiatan ini merupakan program Pemberdayaan Usaha Kecil yang melalui Pendataan, Kemitraan, Kemudahan Perizinan, Penguatan Kelembagaan dan Koordinasi dengan para pemangku kepentingan.

Kegiatan Sosialisasi Kemitraan UMKM ini dilaksanakan di 3 (tiga) kabupaten dan kota di Wilayah Provinsi Babel, dengan tiap-tiap kabupaten/kota diikuti 14 (empat belas) orang pelaku usaha kecil potensial untuk bermitra. “Dalam pengembangan usahanya UMKM harus selalu berupaya menata diri, salah satunya dengan melaksanakan kemitraan. Kami disini baik dari provinsi dan kabupaten kota akan melakukan pendampingan, UMKM bermitra UMKM semakin hebat”, pungkasnya