Home / Bangka Belitung / DPD PKS Belitung Gelar Kegiatan Pendidikan Politik & Halal Bihalal
IMG_20220515_212752 (1)

DPD PKS Belitung Gelar Kegiatan Pendidikan Politik & Halal Bihalal

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: DPD (Dewan Pimpinan Daerah) PKS (Partai Keadilan Sejahtera) Kabupaten Belitung gelar kegiatan pendidikan politik sekaligus halal bihalal yang bertempat di Golden Tulip Hotel, Tanjungpandan Belitung, pada Minggu 15 Mei 2022.

Acara kegiatan ini dihadiri ketua DPD PKS Kabupaten Belitung Agustin beserta pengurus pengurus DPD, DPC dan ranting serta anggota partai.
Acara kegiatan ini menghadirkan 100 orang kader dengan tema yang diusung “menguatkan soliditas dan solidaritas anggota partai”.

IMG_20220515_212933

Ketua DPD PKS Kabupaten Belitung Agustin sampaikan bahwa solidaritas anggota partai dan pengurus dibutuhkan untuk ketahanan organisasi.

Begitu juga kata Agustin, solidaritas anggota partai dalam hal kerjasama dan gotong royong dibutuhkan untuk bersama membesarkan partai.

Apalagi kata Agustin, ramadhan telah memberikan modal yang cukup untuk ketahanan ruhiyah, selanjutnya dimulai dari bulan Syawal yang berarti meningkat diharapkan ketahanan ruhiyah terus meningkat dengan aktivitas ibadah yang lebih baik.

Harsono mewakili DPW PKS babel sekaligus pemateri pada kegiatan ini, menyampaikan bahwa soliditas anggota partai diperlukan untuk menjaga ketahanan organisasi.
Harsono juga sampaikan pesan DPW dan DPP agar seluruh anggota partai PKS untuk terus mensosialisasikan keberadaan logo PKS yang baru.

“Bentuk bulat dengan bulan sabit didalamnya dan berwarna orange. Begitu juga mulai mempersiapkan dan memperkenalkan bakal calon anggota DPRD untuk pemilu 2024 dengan basis masing-masing daerah pemilihan,” katanya.

Dalam kesempatan ini diberikan KTA untuk tokoh yang bergabung ke PKS yaitu , Suhardi, Sawaludin dan Joni Irawan. Acara ditutup dengan saling bersalaman dan memaafkan.*