Dunia Penyiaran di Belitung Berduka, Penyiar Radio BFM 104,6 FM, Indra Pablo Tutup Usia

TANJUNGPANDAN: Dunia penyiaran di Belitung berduka. Ini setelah salah satu kru penyiar Radio BFM 104,6 FM, Indra (Pablo) dinyatakan wafat pada hari ini, Sabtu 2023, karena menderita sakit.

Almarhum saat ini berada dirumah duka, di Jalan Murai Air Raya tak jauh dari Masjid Al-Ikhlas Air Raya, Tanjungpandan Belitung dan dimakamkan Selepas Magrib.

Sejumlah kerabat dan rekan-rekan sahabatmya datang ke rumah duka untuk menyampaikan rasa duka cita yang mendalam atas kepergian almarhum.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun media ini dari keluarganya Nasirun, yang merupakan kakak Ipar almarhum membenarkan almarhum meninggal dunia karena sakit.

IMG-20230722-WA0084

“Sempat dibawa ke rumah sakit, namun tak tertolong lagi. Almarhum akhirnya meninggal karena menderita¬† sakit,” katanya.”

Pimpinan radio bfm 104,6 FM Bung Ozzie Azura mengaku terkejut dan tak percaya terkait meninggalnya almarhum.

“Saya setengah tak percaya. Saat konfirmasi kepada kakaknya bahwa indra (red: penyiar radio) telah meninggal dunia,” katanya.”

Pimpinan radio bfm 104,6 FM Bung Ozzie Azura juga menyampaikan duka yang mendalam atas meninggalnya almarhum semoga amal ibadahnya diterima disisi allah Swt.

 

Broadcaster Terbaik Radio BFM 104,6 FM

Saya, Pimpinan Radio BFM 104, 6 BFM dan warga Belitung kehilangan broadcaster terbaik radio, Innalillahi wainnailaihi hirojiun, telah meninggal dunia indra syarifi atau lebih dikenal dengan nama bang Pablo, beliau adalah pribadi yang sangat baik memiliki jiwa sosial yang tinggi, kepekaan dan kepedulian beliau sangat luar biasa, bang Pablo sering melakukan aktivitas sosial membantu masyarakat Belitung. Bang Pablo orangnya sangat fun, ramah dan menyenangkan bagi siapapun.

Beliau sering membuat canda, Yang bikin respect bang Pablo selalu taat ibadah, selalu sholat bila sudah waktunya, walaupun sedang siaran.

Sore kini, Saya sangat terkejut sekali menerima kabar duka cita, karena sebelumnya kondisi beliau sangat prima. Hari ini kami Ikhlaskan kepergian bang Pablo. Mohon di maafkan jika alm memiliki kesalahan,

kami doakan almarhum termasuk husnul khatimah, dan meninggalkan dengan membawa iman dan Islam. Semoga semua dosanya diampuni oleh Allah SWT, dan segala amalan baiknya bisa diterima oleh Allah SWT.

Pimpinan Radio BFM
Ozzie Azura