Home / Bangka Belitung / DWP Kemenag Belitung Ikuti Intraktif Kegiatan KISWAH & Bantuan Sosial

DWP Kemenag Belitung Ikuti Intraktif Kegiatan KISWAH & Bantuan Sosial

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Ketua DWP (Dharma Wanita Persatuan) Kantor Kementerian Agama Kab. Belitung Ny. Jusnaiyah Masdar beserta Pengurus DWP ikuti acara Intraktif Kegiatan KISWAH langsung dari Jakarta melalui Youtube TV.9 Offeciel, pada hari ini, Sabtu 30 Januari 2021.

Adapun Nara Sumber pada acara intraktif ini adalah Penasehat DWP Kementerian Agama RI Eny Retno Yaqut.
Pada acara intraktif ini tema yang diambil adalah ” Menjadi Perempuan Berdaya”, dengan host acara ini adalah Ning Evi Ghozali.

Jusnaiyah Masdar usai ikuti acara Kiswah, bahwa Eny Retno Yaqut selaku Penasehat DWP Kemenag RI sampaikan ada 3 program dan sasaran yang ada pada kementerian agama yang ada sekarang di era kementerian agama yang baru. Yakni, Pertama tentang Birokrasi dan transparansi yang harus lebih baik, Kedua tentang Moderasi Beragama dan Ketiga tentang persaudaraan dan berkebangsaan.


“Dari ke 3 hal tersebut saja banyak hal yang bisa di lakukan oleh ibu ibu dharmawanita persatuan kementerian agama di daerah, karenanya 3 hal tersebut juga haruslah kami tindak lanjuti di DWP Kemenag Kab. Belitung,” katanya.

Ketua DWP dan Pengurus Kemenag Belitung juga sampaikan duka atas terjadinya musibah yang terjadi di Sulawesi Barat dan Kalimantan Selatan. “Pengurus DWP juga ada sedikit memberikan bantuan untuk meringankan beban keluarga musibah yang kena bencana, mudah mudahan di berikan kesabaran dan ketabahan dalam menerima musibah ini. aamiin,” ungkapnya.*