Home / Bangka Belitung / Hari Ini Di Belitung Tambah 5 Pasien Terkonfirmasi Positif Covid-19

Hari Ini Di Belitung Tambah 5 Pasien Terkonfirmasi Positif Covid-19

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Hari ini, Jum’at, 8 Januari 2021, di Belitung bertambah 5 pasien terkonfirmasi positif covid-19.

Hal itu disampaikan  H. Sahani Saleh, S.Sos., selaku Bupati Belitung sekaligus Ketua Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Kabupaten Belitung, dalam pers releasenya.

Diinformasikan bahwa berdasarkan data hasil pemeriksaan Uji PCR Swab dari Laboratorium Biomedis RSUD Marsidi Judono Belitung dinyatakan lima Pasien terkonfirmasi Covid-19 di Kabupaten Belitung.

Pasien dengan Nomor ID 4077 adalah laki laki, pekerjaan pensiunan, kontak erat dari pasien dengan Nomor ID 4052 dan Nomor ID 4054, beralamat di Desa Air Merbau Kecamatan Tanjungpandan merupakan pasien dengan gejala ringan dan saat ini sedang menjalani karantina di SKB.

Pasien dengan Nomor ID 4080 adalah laki laki, pekerjaan pensiunan, kontak erat dari pasien dengan Nomor ID 4052 dan Nomor ID 4054, beralamat di Desa Air Saga Kecamatan Tanjungpandan merupakan pasien dengan gejala ringan dan saat ini sedang menjalani karantina di SKB.

Pasien dengan Nomor ID 4081 adalah laki laki, pekerjaan pensiunan, kontak erat dari pasien dengan Nomor ID 4052 dan Nomor ID 4054, beralamat di Desa Air Saga Kecamatan Tanjungpandan merupakan pasien dengan gejala ringan dan saat ini sedang menjalani karantina di SKB.

Pasien dengan Nomor ID 4084 adalah laki laki, pekerjaan pensiunan, suami  dari  pasien  dengan  Nomor  ID  4052,  beralamat  di Desa Air Saga Kecamatan Tanjungpandan merupakan pasien dengan gejala sedang, dan saat ini sedang menjalani perawatan di RSUD Marsidi Judono.

Pasien dengan Nomor ID 4110 adalah perempuan, pekerjaan ibu rumah tangga, beralamat di Desa Air Merbau Kecamatan Tanjungpandan merupakan pasien dengan gejala sedang, dan saat ini sedang menjalani perawatan di RSUD Marsidi Judono.*