Home / Bangka Belitung / Hari Ini TVRI Babel Shooting Potret Sisi Kehidupan Petani Di Belitung
Foto : Istimewa

Hari Ini TVRI Babel Shooting Potret Sisi Kehidupan Petani Di Belitung

Bagikan :
  • 60
    Shares

BADAU: Hari ini, Minggu 27 januari 2019, TVRI Babel dalam program (Inspirasi Indonesia) mengelar kegiatan shooting potret kehidupan sisi pertanian ditempat petani penggarap lahan eks tambang Bapak Ir Ardawan, Dusun Kelekak Datuk Desa Badau kecamatan Badau, Kabupaten Belitung, Provinsi Bangka Belitung.


Guna keperluan tersebut, pihak TVRI telah mengambil berbagai kawasan sebagai tempat shooting di Kelekak Datuk, dan sekitarnya.

Saat shooting, hadir Kepala seksi pemberitaan TVRI, Arif Darmawan bersama rombongan mengangkat tema masyarakat yang menginspirasi bagaimana kehidupan para petani di Belitung.

Tak ketinggalan juga hadir kepala seksi pengolahan dan pemasaran hasil pertanian dari ketahanan pangan dan Pertanian Kabupaten Belitung Haryanto AMd, Kadus Kelekak Datuk Masraji, dan kades Badau Hermawan serta Suryadi yang merupakan petani eks penambang.


Sementara, program acara nantinya diharapkan bisa menginspirasi dan menjadi edukasi bagi masyarakat dalam pemberdayaan dan pembinaan guna pengembangan pariwisata dan pertanian.*trawangnews.com