Home / Bangka Belitung / Hari Ke 2 Festival Jastra U 50 Pertandingan Tim Grup B, Ini Hasilnya
Js Sungai Samak memastikan melaju ke babak Grand final pada hari minggu tanggal 31 januari 2021 dan akan bertemu dengan tuan rumah Jastra A sebagai juara Grub A

Hari Ke 2 Festival Jastra U 50 Pertandingan Tim Grup B, Ini Hasilnya

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Hari kedua, Sabtu kemarin, 30 Januari 2021 lanjutan kegiatan festival Jastra U 50, yang bertempat di lapangan sepak bola padang arok, Pangkal Lalang Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, dipertandingkan tim yang ada di Grub B (Jastra B, Js Sungai Samak, Js Selingsing).

Pada pertandingan pertama digrub ini dipertemukan JS Sungai Samak VS Jastra B. Hasilnya, Jastra B akui keungulan lawannya dengan score 1-0 gol tercipta oleh Dino lewat tendangan kerasnya membelah lautan hingga peluit akhir score tidak berubah.

Dilanjutkan dipertandingan kedua antara Jastra B vs Js Selingsing. Pada pertandingan tersebut Jastra unggul 3 -0 tanpa balas.

Gol pertama pada menit ke 8 dicetak oleh BP (bukan bambang pamungkas) lewat umpan crosing ke tiang jauh oleh Tarmizil dan dengan cepat BP berlari dan satu sontekan kaki kanannya merubah score menjadi 1-0.
Lanjut lagi kini giliran sang legenda Poraya tahun 80 an kik Muis memberikan umpan lewat tendangan sudut yang melambung tinggi dan kesempatan itu tidak disia-siakan oleh Herman dengan satu sundulan kepala yang akurat kembali merobek jalak Js Selingsing yang dikawal oleh jack putra bungsu.

Jastra kembali menekan dan pada menit ke 28 kembali tercipta gol kali ini sang Striker Gees Wod memanfaatkan umpan Herman ke jantung pertahanan Js selingsing dan dengan tendangan membelah bulan gol pun tercipta karna kesalahan penjaga gawang Js selingsing dan score berubah menjadi 3-0.

JS Selingsing tidak patah semangat terus menekan dan mendapat peluang gol tapi karena kehebatan dan kepiawaian penjaga gawang jastra B yang dikawal oleh Haryanto Dehur Js Selingsing gagal menciptakan gol.
Hingga peluit panjang berbunyi score tdk berubah 3-0.

Pada pertandingan ketiga yang mempertemukan Js Selingsing Vs Js Sungai Samak dimana pada pertandingan itu JS Selingsing harus mengakui ke tanguhan lawannya Js Sungai Samak dengan score 3-0.

Dengan hasil tersebut Js Sungai Samak memastikan melaju ke babak Grand final pada hari minggu tanggal 31 januari 2021 dan akan bertemu dengan tuan rumah Jastra A sebagai juara Grub A dan pada pertandingan Final memperebut Juara 3 – 4 mempertemukan Js Ps 5000 pelabuhan Vs Jastra B.

Warna Baju orange tim js selinsing, Warna Baju hitam celana hijau js sungai samak, dan warna Baju hijau stabilo Jastra B.

 

Disela-sela pertandingan ini, panitia juga membagikan kalender Jastra untuk para tim peserta dan bisa diterima dengan rasa senang oleh pemain. Di kalender tersebut terpasang foto kegiatan tour jastra ke berbagai daerah seperti Bandung, Bangka dan juga kegiatan tournamen yang pernah diikuti oleh jastra dimana ada pemain asing dan mantan tim nasional seperti Cristian Carasco dan Cristian Pena,Ferry Sandria, Nova zainal dan Alexsander pulalo, karena ajang ini adalah ajang menjalin silaturahmi untuk menguatkan tali persaudaraan lewat sepak bola.*