HUT Bhayangkara 74, Kapolsek Tg.Pandan Pimpin Baksos Di Desa Juru Seberang

TANJUNGPANDAN: Dalam kaitan Peringatan HUT Bhayangkara Ke-74 yang jatuh pada 1 Juli 2020, Polres Belitung melakukan berbagai kegiatan mulai baksos (bakti sosial), paket sembako, donor darah dan kegiatan lainnya di seluruh wilayah kerjanya di Kabupaten Belitung.

Tak terkecuali, di Desa Juru Seberang. Pada Peringatan HUT Bhayangkara Ke-74 di desa ini, Kapolsek Tanjungpandan AKP Poltak Sintong SIK yang didampingi Kanit Binmas, Kanit Provos dan Bhabinkamtibmas serta Bhabinsa Desa Juru Seberang, memimpin bakti sosial dan sekaligus penyerahan bantuan sosial/paket sembako di desa Juru Seberang.

InShot 20200626 130522107
Tentu saja, kegiatan peringatan Hari Bhayangkara pada Hut ke 74 ini dilaksanakan sederhana dengan pelaksanaannya menyesuaikan kondisi masa transisi menuju new normal dengan tetap mentaati protokol kesehatan.

Adapun dalam menyambut HUT Bhayangkara ini, sejak awal Juni 2020, Polres Belitung bersama Polsek Tanjung Pandan dan jajaran telah melaksanakan sejumlah bakti sosial, diantaranya donor darah, pembagian paket sembako kepada warga, serta siaga Kampung Tegep Mandiri .

Untuk mendukung kegiatan tersebut Kades Juru Seberang Darsono beserta perangkat desa juga ikut melancarkan dan mendukung secara langsung dalam pelaksanaan tugas Kamtibmas Kampung Tegep Mandiri Desa Juru Seberang.*