Home / Bangka Belitung / Ini Infomasi Buat Calhaj Kab.Belitung Tahun 2021

Ini Infomasi Buat Calhaj Kab.Belitung Tahun 2021

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Berkaitan dengan penyelenggaraan Ibadah Haji, Ka Kan (Kepala Kantor) Kemenag Kab Belitung Drs H Masdar Nawawi sampaikan informasi kaitan khususnya untuk para Calhaji (calon Haji) Kab.Belitung tahun 2021.

Berdasarkan wawancara dari trawangnews.com, dengan ka kan kemenag Belitung Drs. H. Masdar Nawawi baru baru ini diruang kerjanya terdapat beberapa point yang harus dipahami para calon jemaah haji kabupaten Belitung diantaranya:

1. Untuk Pemberangkatan jamaah haji tahun 2021 tetap masih menunggu informasi dari pemerintah Arab Saudi dengan opsi kuata Haji Penuh.

2. Kemenag Belitung tetap terus untuk mempersiapkan penyelenggaraan ibadah haji tahun 1442 H/2021 M yang pada prinsipnya kemenag tetap siap utk memberangkatkan Jamaah Haji Tahun 2020 yang belum berangkat termasuk Kab Belitung sebanyak 169 orang.

3. Kita berharap wabah covid ini segera berakhir sehingga peyelenggaraan Ibadah Haji 1442 bisa berjalan normal seperi tahun tahun sebelumnya.

Kakan Kemenag Belitung Drs. H. Masdar Nawawi berharap penyelenggaraan haji tahun ini berjalan normal yang insya Allah Kloter Pertama akan berangkat 15 Juni 2021.*