Home / Bangka Belitung / Kawasan Terbuka Hijau Desa Dukong Menjadi Tempat Pelantikan 14 Kades Terpilih
IMG_20220826_114548

Kawasan Terbuka Hijau Desa Dukong Menjadi Tempat Pelantikan 14 Kades Terpilih

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Pengurus APDESI (Asosiasi Pemerintah Desa Indonesia) Kabupaten Belitung periode 2020-2025 lakukan pertemuan dengan Kabid PMD pada Dinas DPPKBPMd (Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana dan Pemerdayaan Masyarakat Desa) Kabupaten Belitung Antoni Apriza di ruang kerjanya, pada hari ini, Jumat 26 Agustus 2022.

Saat pertemuan di kantor DPPKBPMD Kabupaten Belitung rombong APDESI Belitung dipimpin Ketuanya Mulkan dan Seketaris Firdaus serta pengurus DPD APDESI Babel Antoni serta Anggota APDESI Belitung yang diterima langsung dari Kabid PMD pada DPPKBPMD Kabupaten Belitung Antoni.

Dalam pertemuan itu, Apdesi meminta penjelasan terkait kesimpang siuran lokasi yang rencananya akan dilaksanakan pelantikan kases terpilih pada tanggal 30 Agustus 2022.

“Memang pada hari ini kita gelar pertemuan dengan pak Antoni ( Kabid PMD :red) dan pengurus Apdesi Belitung untuk pertegas tempat acara pelantikan. Dan setelah dilakukan diskusi didapat kesimpulan hasil tempat pelaksanaan kades terpilih,” katanya.

Menurut Mulkan, sesuai pertemuan didapatkan bahwa tempat pelaksanaaan tempat di kawasan terbuka hijau Desa Dukong (dulunya merupakan Eks TPA, dan sekarang sudah dijadikan kawasan Terbuka Hijau),” katanya.

Menurut Mulkan, pada intinya APDESI tidak berkeberatan dengan pelantikan kades terpilih sebanyak 14 orang yang bertempat di kawasan terbuka hijau di Desa Dukong karena dianggap representatif dan memadai.

Untuk diketahui, ada sebanyak 14 Kades terpilih yang akan dilantik sebagai Kades pada 30 Agustus 2022 itu. Berikut nama-namanya :
Desa Juru Seberang : Adriansyah
Desa Dukong : Min Tet
Desa Buluh Tumbang : Riswan
Desa Sungai Samak : Alex Saputra
Desa Pegantungan : Ahid
Desa Badau : Irawan Sumantri
Desa Aik Batu Buding : Juniadi
Desa Cerucuk : Kusmadi
Desa Perpat : Sukri
Desa Aik Seruk : Prasastia Yoga
Desa Batu Itam : Burman
Desa Tanjung Binga : Tarmuzi
Desa Sungai Padang : Sukiman
Desa Aik Selumar : Mahdani