Home / Bangka Belitung / Ini Perkembangan Pembangunan Rumah Tahfidz Alaqso

Ini Perkembangan Pembangunan Rumah Tahfidz Alaqso

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Rumah
Tahfidz Alaqso, yang beralamat Jalan A. Yani Tanjungpandan atau (sampibg TK Bina Warga) ini sebagai syiar dakwah mulai berangsur-bangsur dibangun. Namun masih banyak yang mesti dilengkapi agar pembangunan dan fasilitas rumah Tahfidz Alaqso lengkap dan bisa melakukan aktivitas kegiatan pengajian maupun kegiatan sosial lainnya.

Kepada masyarakat, pengelola Rumah Tahfidz Alaqso Laili Hayat sampaikan bahwa hari ini, diberitahukan kepada Khalayak, perjuangan pembangunan Rumah Tahfidz Alaqso sedang berjalan. Masih panjang perjuangan ini dan kami tegaskan kami baru mulai. Masih banyak project untuk kebermanfaatan yang masih kami garap. Oleh sebab itu orang orang baik, kami mengajak anda untuk mengambil proyek amal sholeh ini secara berjamaah.

firman Allah Swt dalam Q.S Al Hadiid Ayat 18 yang artinya:

“Sesungguhnya orang-orang yang bersedekah baik laki-laki maupun perempuan dan meminjamkan kepada Allah pinjaman yang baik, niscaya akan dilipat-gandakan (ganjarannya) kepada mereka; dan bagi mereka pahala yang banyak.”

Tak ada yang bisa kami ucapkan selain selain Rasa syukur dan Semoga di terima amal ibadah kita serta diampunkan segala dosa.

Jazakumullah khairan.
.
Infaq donasi operational 3720011515 bank muamalat a.n Rumah tahfidz Alaqso dan untuk pembangunan 3720011270 yayasan Alaqso Indonesia Madani. Kode (147). Informasi (081929661649) laili hayat, sufriantini (087896192238) dan galih (087896488988).*