Home / Bangka Belitung / Isi Jabatan Kosong, Pemkab Belitung Buka Seleksi JPT Pratama
IMG_20220511_123904

Isi Jabatan Kosong, Pemkab Belitung Buka Seleksi JPT Pratama

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Pemerintah Kabupaten Belitung membuka seleksi jabatan pimpinan tinggi (JPT) pratama untuk menentukan pejabat yang akan mengisi di sejumlah instansi pemerintah daerah setempat.

Sekretaris Daerah Belitung sekaligus Ketua Tim Panitia Seleksi M.Z. Hendra Caya di Tanjung Pandan, baru baru ini menjelaskan bahwa seleksi ini adalah untuk mengisi kekosongan enam jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan pemkab setempat.
Enam posisi jabatan tersebut kata Hendra, adalah Staf Ahli Bupati Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Kepala Dinas Koperasi, UKM, Perdagangan dan Tenaga Kerja, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Dinas Pariwisata, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, dan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja.

Adapun jadwal pendaftaran dan seleksi tersebut, yakni pengumuman pendaftaran pada tanggal 9—23 Mei, pendaftaran dan penerimaan berkas pencalonan pada tanggal 10—23 Mei, dan pengumuman penutupan seleksi pada tanggal 25 Mei.

Selanjutnya, pelaksanaan kompetensi manajerial penilaian (assessment) pada tanggal 27—28 Mei, pelaksanaan penulisan makalah pada tanggal 3 Juni, pelaksanaan wawancara pada tanggal 9—11 Juni, dan pengumuman akhir pada tanggal 17 Juni.

“Pendaftaran telah mulai dibuka dan bisa diakses pada website yang telah disediakan oleh BKPSDM Belitung,” katanya..*